Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 03 Okt 2019 11:10 WIB

Lagi Cari Kerja? Buruan Datang ke Universitas Indonesia!

Anisa Indraini - detikFinance
Foto: Anisa Indraini Foto: Anisa Indraini
Depok - Career Development Center Universitas Indonesia (CDC-UI), di bawah Direktorat Pengembangan Karir Lulusan dan Hubungan Alumni UI kembali mengadakan expo bertajuk "UI Career & Scholarship Expo XXVIII 2019". Acara ini berlangsung di Balairung UI, Depok.

Wakil Rektor UI Bidang SDM dan Kerjasama Prof. Dr. Ir. Dedi Priadi, DEA mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat membantu para job seeker untuk mendapatkan informasi pekerjaan sesuai dengan bakat dan minat mereka. Selain itu perusahaan diharapkan terbantu merekrut tenaga kerja yang sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan.

"Baik yang lulusan UI maupun dari luar UI, kami ingin berkontribusi untuk mereka (job seeker) dalam menemukan pekerjaan," ungkap Dedi saat membuka UI Career & Scholarship di Balairung UI, Depok.



Berdasarkan pantauan detikcom Kamis (3/10/2019), ada ratusan para pencari kerja yang berkunjung ke acara ini, baik dari lulusan UI maupun dari luar universitas. Mereka rata-rata merupakan lulusan baru atau fresh graduate.

Dalam kegiatan ini, terdapat 118 perusahaan Nasional dan Multinasional yang menyelenggarakan pameran, presentasi perusahaan, dan program rekrutmen. Perusahaan tersebut datang dari berbagai sektor mulai dari perbankan, logistik, online store, hingga media.

Misalnya saja PT Bank CIMB Niaga Tbk, PT Tempo Scan Group, PT Astra Internasional Tbk, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), PT Shopee Internasional Indonesia, Trans 7 dan masih banyak lagi.

Kegiatan ini diselenggarakan tiga hari, yakni tanggal 3-5 Oktober 2019 dengan jadwal buka pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB di Balairung UI, Depok.

Anda tidak perlu khawatir, kegiatan ini tidak dipungut biaya alias gratis. Tunggu apa lagi? Datang sekarang ke Balairung, UI, Depok.




Lagi Cari Kerja? Buruan Datang ke Universitas Indonesia!


Simak Video "Job Seeker Nggak Mau Ketipu? Perhatikan Ciri Lowongan Kerja Palsu"
[Gambas:Video 20detik]
(eds/eds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com