Terpopuler Sepekan

Pengumuman! Ada Lowongan Kerja di MRT Jakarta

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Sabtu, 11 Jul 2020 18:45 WIB
Jadwal operasional MRT dipersingkat untuk mencegah penyebaran virus corona. Pagi ini, terjadi antrian panjang di Stasiun MRT Fatmawati, Jakarta, Senin (16/3).
Ilustrasi/Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

PT MRT Jakarta membuka lowongan kerja. Posisi yang ditawarkan adalah Government Relations Specialist. Melansir laman resminya, jakartamrt.co.id, Senin (6/7/2020), posisi ini memiliki tugas untuk mengelola hubungan dan komunikasi perusahaan dengan pihak pemerintah dan mendokumentasikan hubungan eksternal MRT Jakarta dengan pihak pemerintah.

Tugas lainnya, ialah memastikan dan mendokumentasikan pelaksanaan hubungan eksternal MRT Jakarta dengan pemerintah, baik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta maupun pusat.

Posisi untuk lowongan pekerjaan ini juga bertugas untuk mengelola hubungan eksternal dengan Pemerintahan (Regulator, Kementerian, Pemerintah Provinsi) serta Investor dan mengkoordinir dan mengelola pelaksanaan kegiatan hubungan eksternal (Pemerintah, Investor, dan Non-Pemerintah dan Non-Investor).

Sekadar informasi, perusahaan yang berdiri pada tanggal 17 Juni 2008, ini berbentuk badan hukum Perseroan Terbatas dengan mayoritas saham dimiliki Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

MRT Jakarta memiliki ruang lingkup kegiatan di antaranya untuk pengusahaan dan pembangunan prasarana dan sarana MRT, pengoperasian dan perawatan (operation and maintenance/O&M) prasarana dan sarana MRT, serta pengembangan dan pengelolaan properti/bisnis di stasiun dan kawasan sekitarnya, serta Depo dan kawasan sekitarnya.

Bagi yang berminat, simak di sini kriteria atau kualifikasi bagi yang minat melamar:

Latar belakang pendidikan dengan jurusan Ilmu Komunikasi, Public Relations, Hubungan Internasional

Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang terkait.

Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

Aktif berbahasa Indonesia dan Inggris.

Informasi lengkap mengenai lowongan pekerjaan ini dapat langsung dilihat di situs resmi MRT Jakarta, atau di sini.



Simak Video "Akibat Corona, Proyek MRT Bundaran HI-Harmoni Molor"
[Gambas:Video 20detik]
(fdl/hns)