Baznas Buka Lowongan Kerja, Buruan Daftar!

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Selasa, 04 Agu 2020 11:06 WIB
Lippo Malls menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menggalang dan menyalurkan bantuan donasi pendidikan untuk anak-anak yatim dan dhuafa di Indonesia.
Foto: Istimewa
Jakarta -

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) membuka lowongan pekerjaan untuk sejumlah posisi. Lowongan itu di antaranya yakni staf administrasi keuangan, staf digital fundraising, staf hukum dan lain-lain.

Mengutip laman Baznas, Selasa (4/8/2020), setiap lowongan memiliki persyaratan tertentu.

Untuk staf administrasi keuangan misalnya, adapun persyaratannya ialah muslim atau muslimah, usia maksimal 30 tahun saat mendaftar, pendidikan minimum S1 ekonomi atau akuntansi, dan fasih berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan (TOEFL/IETLTS minimal 500/6).

Kemudian, dapat bekerja di bawah tekanan. Lalu, bertanggung jawab, berintegritas dan memiliki semangat mengembangkan diri.

Adapun tugasnya ialah mengelola administrasi divisi keuangan, mengelola channel perbankan Baznas, administrasi pelaporan uang muka, serta treasury Baznas.

Batas pendaftaran untuk lowongan kerja ini 5 Agustus 2020. Bagi yang berminat, calon pelamar bisa mengecek tata caranya di laman resmi Baznas di sini.



Simak Video "Pria Cilegon Tipu Puluhan Korban dengan Iming-iming Pekerjaan"
[Gambas:Video 20detik]
(acd/fdl)