Pengumuman Para Pencari Kerja! IKEA Lagi Cari 300 Pegawai Nih

Anisa Indraini - detikFinance
Minggu, 06 Sep 2020 11:02 WIB
hot dog vegan ikea
Foto: Istimewa
Jakarta -

Toko furnitur IKEA akan merekrut ratusan pegawai untuk operasional toko barunya yang terletak di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat.

Public Relations IKEA Indonesia, Ririn Basuki mengatakan sekitar 300 pegawai yang akan direkrut. Pegawai tersebut akan diprioritaskan untuk penduduk setempat.

"Mengenai IKEA Bandung Barat, kami akan rekrut coworker sekitar 300 orang untuk operasional toko. Kami memprioritaskan untuk merekrut mereka yang berdomisili di dekat area toko IKEA. Tentunya sesuai dengan skill yang dibutuhkan," kata Ririn kepada detikcom, Minggu (6/9/2020).

Di tahap pertama, pegawai yang dicari untuk 17 posisi di antaranya spesialis desain interior, spesialis visual merchandise, rekan kerja komunikasi grafis, spesialis komunikasi grafis, dan tukang kayu.

Kemudian, spesialis pemasaran toko, rekan kerja penjualan, rekan kerja keselamatan dan keamanan, rekan kerja administrasi navigasi bisnis, rekan kerja pemulihan, administrasi sumber daya manusia (SDM), HR generalis, spesialis aplikasi IT, dan administrasi kasir.

"Di tahap awal kami buka lowongan untuk ke-17 posisi itu. Nantinya akan ada posisi lain untuk mendukung operasional toko," ucapnya.

Bagi Anda yang berminat, bisa kirim curriculum vitae (CV) ke recruitment_ikea@ikea.co.id. Saat ini toko masih dalam proses pengerjaan dan direncanakan baru beroperasi pada kuartal II-2021.

"IKEA Bandung direncanakan buka di kuartal II tahun 2021," tandasnya.



Simak Video "Pria Cilegon Tipu Puluhan Korban dengan Iming-iming Pekerjaan"
[Gambas:Video 20detik]
(zlf/zlf)