Lowongan BPOM 2021 Dibuka Nih, Buruan Daftar!

Danang Sugianto - detikFinance
Selasa, 09 Feb 2021 13:19 WIB
Pencari kerja melakukan pendaftaran secara online di bursa kerja Bankers Career Expo 2014, di Jakarta Selatan, Selasa (04/11/2014). Sejumlah bank nasional membuka lowongan bagi pencari kerja yang berminat menggeluti dunia perbankan. Pameran ini berlangsung hingga 5 November 2014.
Ilustrasi/Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

Lowongan BPOM 2021 sudah dibuka. Kali ini lowongan yang dibuka khusus untuk Tenaga Pramubakti atau Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di Biro Perencanaan dan Keuangan BPOM.

Melansir akun Instagram Biro Perencanaan dan Keuangan BPOM, seleksi administrasi telah dibuka. Aksesnya dibuka melalui bit.ly/rekrutmenrorenkeu2021.

Untuk lowongan BPOM 2021 ini dibuka periode submit pada 8-12 Februari 2021. Pendaftaran bisa dibuka pada jam 08.00-16.00 WIB.

Ada beberapa lowongan kerja yang dibuka yakni administrasi umum, administrasi keuangan dan pranata komputer. Persyaratannya beragam namun lowongan ini juga terbuka untuk fresh graduate.

Berikut persyaratan umum lowongan BPOM 2021:

1. Warga Negara Republik Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
2. Tidak menjadi pengurus atau anggota partai politik.
3. Tidak akan menuntut untuk diangkat ke dalam jabatan PNS / ASN.
4. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI atau tidak diberhentikan dengan hormat sebagai pegawai swasta.
5. Mempunyai komitmen kuat dan kemampuan tinggi sesuai jabatan yang dilamar.
6. Berkelakuan baik serta sehat jasmani dan rohani
7. Tidak Merokok
8. Berintegritas, disiplin, teliti dan memiliki kemauan untuk bekerja keras dan mampu bekerjasama dengan tim.
9. Memiliki kemampuan literasi komputer yang baik (termasuk Ms. Office)
10. Indeks Penilaian Kumulatif (IPK) minimal 3.0 dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terakreditasi minimal B.

(das/eds)