Astra Buka Lowongan Kerja buat Posisi Ini, Simak Syaratnya!

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Jumat, 15 Okt 2021 20:45 WIB
PT Astra International Tbk melakukan grand launching Menara Astra, Rabu (20/2/2019). Bangunan ini menjadi salah satu menara tertinggi di Jakarta.
Foto: Istimewa/Astra
Jakarta -

PT Astra International Tbk membuka lowongan untuk posisi Sustainability Communications Analyst divisi Corporate Communications. Dikutip dari pengumuman Astra, calon pelamar harus lulus S1 atau S1 jurusan komunikasi dari Perguruan Tinggi Terkemuka.

Kemudian harus lancar berbahasa Inggris berbicara dan menulis. Selanjutnya punya pengalaman di bidang Sustainability Communications di organisasi atau perusahaan.

Lowongan ini untuk penempatan di Menara Astra. Tugasnya antara lain mengembangkan dan memelihara rencana strategis untuk komunikasi keberlanjutan, memberi nasihat, serta mendukung kampanye komunikasi dan acara yang terkait dengan keberlanjutan.

Penasihat untuk laporan keberlanjutan dan laporan ESG. Menjaga hubungan dengan pemangku kepentingan Astra terkait keberlanjutan. Mengadakan proyek khusus komunikasi perusahaan secara internal dan eksternal.

Selengkapnya bisa dicek di sini!

(kil/ara)