Google hingga BCA Buka Lowongan Kerja Gede-gedean, Yuk Coba Lamar!

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Minggu, 24 Okt 2021 14:36 WIB
BPS mencatat tingkat pengangguran terbuka pada Februari 2019 berada di level 5,01%. Angka ini mengalami penurunan jika dibandingkan tahun 2018.
Foto: Pradita Utama

3. Google Indonesia
Raksasa teknologi asal Amerika Serikat, Google sedang membuka lowongan kerja besar-besaran di Indonesia. Ada banyak posisi yang ditawarkan dalam lowongan kerja google ini. Yuk disimak!

Dilansir dari laman karir Google, total ada 25 lowongan kerja di Google dengan penempatan di Jakarta. Masing-masing posisi mensyaratkan kualifikasi calon pelamar yang berbeda, mulai dari syarat pendidikan, kemampuan teknis, marketing, periklanan, pemrograman, dan lain-lain.

Bagi detikers yang tertarik mendaftar kerja di Google Indonesia, bisa langsung mendaftar dan mengirim lamaran di laman careers.google.com sesuai dengan bidang pekerjaan yang diinginkan.

Sebelum, melamar perlu dipersiapkan beberapa hal di antaranya Resume dalam bahasa Inggris, rincian data diri meliputi nama diri hingga nomor telepon, mengisi riwayat pendidikan terakhir, dan mengisi riwayat pekerjaan atau pengalaman kerja.

Info selengkapnya terkait lowongan kerja dan bidang pekerjaan di Google Indonesia bisa cek laman careers.google.com.

4. PT Balai Pustaka
Salah satu BUMN, Balai Pustaka sedang membuka lowongan kerja dengan sistem magang untuk lulusan D3-S1 hingga fresh graduate. Pendaftaran lowongan kerja magang dibuka hingga 29 Oktober 2021.

Balai Pustaka merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang industri kreatif. Mulai dari penerbitan buku, jasa cetak, manajemen literasi, multimedia, dan lainnya.

Ada dua posisi yang dibuka, yaitu digital imaging artist dan illustrator. Bagi yang berminat, bisa langsung kirim lamaran dan portofolio ke https://bit.ly/RekrutmenMagangBP.

Namun sebelum itu, pelamar wajib mengikuti media sosial Instagram Balai Pustaka @pt_balaipustaka dan subscribe Youtube Channel Balai Pustaka TV. Untuk informasi lengkap tentang lowongan kerja magang bisa cek di instagram @pt_balaipustaka.



Simak Video "Ngaku Pejabat PT Hino Purwakarta, Dua Orang Ini Tipu Puluhan Calon Tenaga Kerja"
[Gambas:Video 20detik]

(hal/zlf)