ADVERTISEMENT

Loker Pekan Ini

Langsung Serbuuu! Telkom-Google Buka Lowongan Nih

Tim detikcom - detikFinance
Sabtu, 30 Okt 2021 07:30 WIB
Logo Telkom
Ilustrasi/Foto: Getty Images/courtneyk

BCA

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) membuka lowongan kerja untuk fresh graduate (lulusan baru). Posisi yang ditawarkan antara lain Staf Pengembangan Produk, Program Junior Business Analyst, Staf Legal Korporasi dan Relationship Officer.

Informasi mengenai lowongan pekerjaan ini maupun pendaftarannya bisa dicek lewat situs resmi karir.bca.co.id. Lowongan kerja dibuka dari 1 Oktober sampai Desember 2021. Setiap posisi yang dibuka, BCA memberikan gambaran pekerjaan dan persyaratan bagi pelamar.

Tahapan seleksi yang akan dilalui umumnya melalui 5 tahapan, yaitu seleksi administrasi, tes online, wawancara rekrutmen, wawancara user dan tes kesehatan.

Google Indonesia

Raksasa teknologi, Google sedang membuka lowongan kerja besar-besaran di Indonesia. Ada banyak posisi yang ditawarkan dalam lowongan kerja tersebut.

Dilansir dari laman karir Google, total ada puluhan lowongan kerja di Google dengan penempatan di Jakarta. Masing-masing posisi mensyaratkan kualifikasi calon pelamar yang berbeda, mulai dari syarat pendidikan, kemampuan teknis, marketing, periklanan, pemrograman, dan lain-lain.

Bagi yang tertarik mendaftar kerja di Google Indonesia, bisa langsung mendaftar dan mengirim lamaran di laman careers.google.com sesuai dengan bidang pekerjaan yang diinginkan.

Sebelum, melamar perlu dipersiapkan beberapa hal di antaranya Resume dalam bahasa Inggris, rincian data diri meliputi nama diri hingga nomor telepon, mengisi riwayat pendidikan terakhir, dan mengisi riwayat pekerjaan atau pengalaman kerja.

Info selengkapnya terkait lowongan kerja dan bidang pekerjaan di Google Indonesia bisa cek laman careers.google.com.

PT Kliring Berjangka Indonesia

BUMN PT Kliring Berjangka Indonesia membuka lowongan kerja untuk 3 posisi. Mulai dari posisi Kepala Sub Divisi Operation & Implementation, Treasury Manager, hingga Kepala Sub Divisi Pengelolaan Risiko.

Dilansir dari akun Instagram Kementerian BUMN, semua posisi yang dibuka diutamakan untuk pelamar dengan minimal pendidikan S2. Mulai dari disiplin ilmu Akuntansi, Teknologi Informasi, hingga Manajemen.

Lowongan kerja ini dibuka hingga 31 Oktober mendatang. Biarpun masih lama lebih baik cepat siapkan berkas dan langsung mendaftar lewat email hr.jobs@ptkbi.com. Informasi lebih lanjut bisa langsung cek di akun Instagram @ptkbi_persero


(hns/hns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT