Masih Cari Kerja? Shopee-BUMN Peternakan Buka Lowongan Nih

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Minggu, 16 Jan 2022 22:01 WIB
Sejumlah para pencari kerja mengikuti Job Fair Festival Nyari Kerja di kawaasan Ratu Plaza, Senin (6/12). Job Fair ini mulai hari ini hingga Selasa (7/12).
Ilustrasi Lowongan Kerja (Foto: Pradita Utama/detikcom)

2. PT Berdikari

BUMN sektor peternakan, PT Berdikari (Persero) membuka lowongan kerja untuk lulusan SMK/D3. Pendaftaran dibuka hingga 20 Januari 2022 untuk posisi sebagai Quality Control Officer.

Mengutip situs web perusahaan, kualifikasi yang harus dipenuhi oleh pelamar adalah sebagai berikut:
1. Pendidikan SMK/D3 bidang Peternakan
2. Berpengalaman dalam bidang quality control di RPH minimal 2 tahun
3. Diutamakan memiliki sertifikat HACCP dan QCQA
4. Memiliki kemampuan menilai kondisi daging beku yang layak konsumsi
5. Memahami proses dan administrasi masuk dan keluar barang

Bagi yang berminat pendaftaran dapat dilakukan lewat https://bit.ly/RecruitmentBDK. Perusahaan memastikan rekrutmen tidak dipungut biaya. Lalu, pengumuman tiap tahap hanya melalui email rekrutmen@berdikari-persero.co.id.

3. PT Rajawali Nusindo
PT Rajawali Nusindo membuka lowongan pekerjaan untuk tiga posisi. Anak usaha PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) ini ini memproduksi produk konsumsi, alat kesehatan, produk farmasi, hasil perkebunan, serta alat dan sarana perkebunan unggulan.

Rajawali Nusindo membuka lowongan kerja untuk kantor pusat dan cabang Jambi. Posisi pertama yang dibuka adalah staf bagian legal di kantor pusat, lowongan dibuka untuk lulusan S1 Ilmu Hukum. Periode pengiriman lamaran dibuka sampai 31 Januari 2022.

Sementara itu untuk di cabang Jambi, lowongan dibuka untuk salesman consumer dan marketing institusi. Lowongan dibuka untuk minimal lulusan D3. Pendaftaran lamaran akan ditutup pada 10 Februari 2022. Bagi yang berminat bisa langsung mengirimkan lamarannya ke recruitment.nusindo.co.id.


(hal/dna)