LPDP Buka Lowongan Kerja Gede-gedean, Fresh Graduate Silakan Daftar!

ADVERTISEMENT

LPDP Buka Lowongan Kerja Gede-gedean, Fresh Graduate Silakan Daftar!

Anisa Indraini - detikFinance
Senin, 28 Feb 2022 16:30 WIB
Ilustrasi Lowongan Kerja
Foto: Ilustrasi Lowongan Kerja (Luthfy Syahban/detikcom)
Jakarta -

Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) membuka lowongan pekerjaan gede-gedean untuk 12 posisi. Kesempatan ini terbuka bagi lulusan S-1 dan S-2 dari berbagai jurusan.

"Dicari jiwa-jiwa muda yang penuh talenta, rajin bekerja, sigap, inisiatif dan selalu bersemangat tumpah-ruah untuk berkarya mengabdikan diri bersama LPDP Kementerian Keuangan," bunyi pengumuman Instagram resmi @lpdp_ri dikutip detikcom, Senin (28/2/2022).

Lowongan pekerjaan yang ditawarkan yakni untuk posisi staf administrasi, analis riset, analis rekrutmen dan seleksi beasiswa (semua jurusan), staf setelmen (akuntansi dan manajemen), desainer grafis (DKV atau yang relevan), staf akuntansi, analis investasi, analis perencanaan, analis hukum, pengelolaan aset, konsultansi akademik beasiswa, sumber daya manusia (psikologi).

Kriteria umum calon pelamar yang harus dipenuhi yakni harus Warga Negara Indonesia (WNI), tidak sedang mendaftar atau mengikuti program beasiswa LPDP dan selama dalam perjanjian kerja tidak diperkenankan mendaftar program beasiswa LPDP, hingga tidak pernah dipidana penjara.

Berminat? Masih ada kesempatan karena pendaftaran lowongan pekerjaan ini dibuka sampai 2 Maret 2022. Hati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan LPDP karena prosesnya hanya melalui https://lpdp.kemenkeu.go.id/informasi/karir dan tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis.

Kirim dokumen yang diperlukan seperti Curriculum Vitae (CV), ijazah asli, transkrip asli, Kartu Tanda Penduduk (KTP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), dan pas foto. Perlu diingat, total lampiran max 1 MB dalam format JPG atau PDF.

Lihat juga video 'Menaker Bilang Ijazah Tak Lagi Berarti Buat Cari Kerja':

[Gambas:Video 20detik]



(aid/zlf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT