ADVERTISEMENT

Unilever Buka Lowongan Kerja, Fresh Graduate dan Pengalaman Bisa Daftar

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Selasa, 01 Mar 2022 18:30 WIB
Logo Unilever
Foto: AP Photo/Richard Drew
Jakarta -

Unilever Indonesia kembali membuka lowongan kerja bagi fresh graduate maupun yang sudah memiliki pengalaman kerja minimal dua tahun. Adapun lowongan dibuka dalam bentuk Unilever Future Leaders Programme (UFLP) 2022.

Hal ini disampaikan langsung oleh perusahaan melalui suatu unggahan di akun resmi media sosial Unilever Indonesia @kami.unilever. Dalam unggahan tersebut disampaikan bahwa ada dua program rekrutmen yang tersedia yaitu UFLP Finance dan UFLP Go to Market (GtM).

"Spesial buat #TemanKami Unilever Future Leaders Programme kembali lagi di tahun 2022! Buat kamu yang memiliki semangat berkarier di bidang Marketing & Sales dan Finance, saatnya kamu menjadi bagian dari UFLP batch 2022!" tulis Unilever dalam unggahannya.

UFLP merupakan program pelatihan selama 30 bulan yang dirancang untuk mempersiapkan pemimpin masa depan Unilever melalui proyek dan peran yang menantang dengan didukung oleh lingkungan pembelajaran yang mendukung dan diawasi oleh profesional dari Unilever.

Bila lolos, peserta UFLP akan mendapatkan pelatihan dan pengembangan profesional langsung dari para pemimpin Unilever. Pada akhir program, peserta diharapkan sudah siap menjadi manajer dengan memiliki kepemimpinan yang berdampak kuat.

Pendaftaran dibuka mulai 25 Februari-27 Maret 2022 dan dilakukan secara online melalui link bit.ly/UFLP1_2022. Nantinya proses seleksi berlangsung sepanjang April-Juni 2022 dan dapat segera bergabung dengan Unilever per 1 Oktober 2022.

Berikut sejumlah kualifikasi pendaftar yang dibutuhkan:

1. UFLP Finance:
- Minimal Sarjana (S1) dengan IPK min 3,3
- Lulusan 2022 atau akan lulus sebelum Oktober 2022 dari jurusan Keuangan, Akuntansi, Keuangan Digital, dan Teknologi Keuangan
- Bagi profesional memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun
- Memiliki kemampuan kepemimpinan yang kuat, aktif dalam organisasi

2. UFLP Go to Market (GtM):
- Minimal Gelar Sarjana (S1) dengan IPK minimal 3,30
- Lulusan 2022 (atau akan lulus sebelum Oktober 2022) dari semua jurusan
- Bagi profesional memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun
- Memiliki kemampuan kepemimpinan yang kuat, aktif dalam organisasi

(fdl/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT