Taksi Online AirAsia Masih Cari Driver, Simak Cara Daftarnya!

ADVERTISEMENT

Taksi Online AirAsia Masih Cari Driver, Simak Cara Daftarnya!

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Minggu, 06 Nov 2022 17:22 WIB
ojol taksi online airasia
Foto: Dok. IG Tony Fernandes
Jakarta -

Ada lowongan kerja bagi masyarakat di Bali, layanan ride hailing airasia ride baru saja mengaspal pada 2 November 2022 yang lalu. Layanan yang dibesut airasia Super App ini sampai saat ini masih membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi driver taksi online.

airasia ride sendiri merupakan layanan taksi online yang dibesut airasia Super App yang merupakan anak usaha dari perusahaan induk Capital A asal Malaysia.

"Saat ini, kami masih membuka kesempatan bagi masyarakat yang tertarik untuk bergabung menjadi pengemudi airasia ride," ungkap Arbi Wienandar, Head of Delivery airasia Super App Indonesia dalam keterangannya kepada detikcom, Minggu (6/11/2022).

Arbi menyatakan antuasiasme masyarakat Bali selama ini cukup besar untuk bergabung ke airasia ride. Pendaftaran pengemudi sendiri sudah dibuka sejak pertengahan Oktober yang lalu.

Menurut, airasia ride pun berencana untuk menyesuaikan jumlah pengemudi dengan kapasitas kebutuhan pengguna di Bali. Maka dari itu bagi yang berminat menjadi driver airasia ride baiknya segera mendaftarkan diri.

"Kami sangat senang terhadap besarnya antusiasme masyarakat Provinsi Bali untuk bergabung sebagai pengemudi airasia ride. Tentunya, kami akan menyesuaikan jumlah pengemudi dengan kapasitas kebutuhan pengguna di area kami beroperasional," ujar Arbi.

Dari keterangannya, Arbi menjelaskan proses pendaftaran diri sebagai driver airasia ride sangat mudah dilakukan cukup lewat smartphone saja. Bagaimana caranya?

Buka halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT