Lowongan Direktur Otorita IKN Cuma Dibuka Sampai 16 November, Cek Syaratnya!

ADVERTISEMENT

Lowongan Direktur Otorita IKN Cuma Dibuka Sampai 16 November, Cek Syaratnya!

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Jumat, 11 Nov 2022 15:05 WIB
Pembangunan KIPP IKN Nusantara
Foto: Dok. Kementerian PUPR
Jakarta -

Badan Otorita Ibu Kota Negara (IKN) baru Nusantara membuka seleksi terbuka jabatan menengah berupa Direktur dan Kepala Biro. Seleksi terbuka ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat, baik yang PNS maupun non-PNS.

Bagi yang berminat mendaftar sebaiknya segera menyiapkan lamaran karena pendaftaran dibuka dalam waktu singkat. Pendaftaran dilakukan secara online melalui email ke sekretariat@ikn.go.id dibuka mulai dari 10 November 2022 dan ditutup pada 16 November 2022 paling lambat pukul 16.00 WIB.

"Selama proses seleksi, pelamar tidak dipungut biaya dan panitia tidak menanggung biaya yang dikeluarkan oleh pelamar. Panitia seleksi tidak melayani surat- menyurat dan korespondensi lainnya, dan keputusan panitia seleksi bersifat final," bunyi keterangan tertulis Otorita IKN.

Seusai tahap pendaftaran, akan dilakukan pemeriksaan dan seleksi administrasi, seleksi penulisan makalah, uji kompetensi, dan wawancara akhir. Ditargetkan hasil akhir seleksi akan diumumkan pada 9 Desember 2022.

Seluruh pengumuman dan perkembangan tahapan seleksi terbuka akan disampaikan melalui website https://ikn.go.id. Mekanisme dan ketentuan lebih lengkap dapat dilihat pada https://ikn.go.id/RekrutmenOIKN.

Apa saja lowongan yang dibuka? Buka halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT