Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 24 Apr 2018 15:44 WIB

PT PP Cari Sekretaris Lulusan D3-S1 Semua Jurusan

Eduardo Simorangkir - detikFinance
Ilustrasi PT PP/Foto: Dok. PT PP (Persero) Tbk Ilustrasi PT PP/Foto: Dok. PT PP (Persero) Tbk
Jakarta - PT PP (Persero) Tbk (PTPP) membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi sekretaris. Perusahaan pelat merah yang bergerak di bidang konstruksi dan investasi ini mencari wanita untuk mengisi posisi lowongan tersebut.

Dikutip detikFinance, Selasa (24/4/2018) dari situs resmi rekrutmen perseroan di http://recruitment.ptpp.co.id/frontend/jobs_vacancy/index/1 , para pelamar wanita yang dibutuhkan disyaratkan untuk berpenampilan menarik dan memiliki tinggi badan minimal 155 cm dengan berat badan proporsional.

Pelamar juga diwajibkan minimal lulusan D3 sekretaris atau S1 semua jurusan serta berusia tidak lebih dari 26 tahun. Selain itu, IPK diwajibkan minimal 3,00, baik untuk fresh graduate atau maksimal pengalaman 2 tahun sebagai sekretaris.

Syarat lainnya adalah sertifikat TOEFL/TOEFL Prediction Score minimal 450, memahami prinsip pelayanan dan penunjang kesekretariatan, serta memiliki etika, sikap dan perilaku yang baik.



Sejumlah tanggung jawab yang harus diemban nantinya di antaranya mengelola keluar masuknya informasi umum dan korespondensi kepada atasan dan divisi (telepon, surat, email), membuat, mengelola dan memasukkan informasi ke dalam database, mengelola jadwal dan perjalanan dinas atasan dan user divisi serta menyiapkan segala keperluan acara yang diselenggarakan oleh Divisi.

Sekretaris juga harus mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab berdasarkan WI (Work Instructions) dan Job Description yang tersedia berdasarkan jabatan yang dipegang dan melaksanakan instruksi dan tugas yang menunjang kinerja perusahaan dari atasan.

Adapun rekrutmen ini dilakukan secara online dan dapat diakses melalui link berikut:

http://recruitment.ptpp.co.id/frontend/jobs_vacancy/detail/246

(eds/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed