Follow detikFinance
Minggu 26 Feb 2017, 12:19 WIB

BNI Bagi-bagi Hadiah ke Nasabah di 15 Kota

Danang Sugianto - detikFinance
BNI Bagi-bagi Hadiah ke Nasabah di 15 Kota Foto: Dok. BNI
Serang - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menuntaskan seluruh janjinya untuk mengapresiasi para nasabahnya yang setia dan aktif bertransaksi dengan hadiah-hadiah yang disiapkan dalam program Rejeki BNI Taplus (RBT) periode 25 Juli 2016 hingga 31 Januari 2017. Pada pembagian hadiah RBT 2016 terakhir, BNI menebarkan seluruh hadiah yang masih tersedia kepada nasabah setia di 15 kota di Indonesia, termasuk salah satunya adalah hadiah utama berupa mobil mewah.

Penyerahan hadiah Periode 3 atau yang terakhir dari Program BNI RBT 2016 ini dilaksanakan serentak di 15 lokasi, namun acara puncaknya dilakukan di Alun-alun Kota Serang, Banten, Minggu, (26/2/2017).

Hadir pada acara Penyerahan Hadiah RBT 2016 secara simbolis dilakukan oleh Direktur Konsumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo.

Anggoro mengungkapkan, RBT 2016 dan program serupa sebelumnya diluncurkan sebagai umbrella campaign untuk meningkatkan brand awareness produk simpanan BNI, terutama BNI Taplus. Kali ini, tidak cukup dengan penambahan saldo rekening untuk mendapatkan kesempatan memperoleh hadiah RBT, nasabah juga diminta untuk meningkatkan transaksi pada layanan-layanan digital (e-channel) yang disediakan BNI.

Ini sejalan dengan gerakan yang menyeluruh di wilayah-wilayah kerja BNI untuk memberikan layanan berbasis digital kepada publik atau yang diberi tajuk BNI Digination. Apresiasi kepada nasabah diberikan dengan menambahkan poin pada setiap transaksi yang dilakukan melalui e-channel dan atau peningkatan saldo.

RBT 2016 dilaksanakan lebih unik dimana BNI memastikan hadiah terdistribusi ke setiap Kantor Cabang Utama di seluruh Indonesia, sesuai dengan tema programnya yaitu Program Rejeki BNI Taplus - Pasti Ada Pemenang di Setiap Cabang. Hadiah diberikan agar nasabah menikmati keuntungan, dimana nasabah tidak selalu dijejali promo-promo untuk terus menabung dananya atau gajinya di BNI, namun juga diimbangi dengan tetap memberikan kenyamanan dan kemudahan, mulai dari setor/ tarik uang bisa di ATM, transaksi via e-banking pembayaran tagihan rutin, pembelian pulsa telpon hingga listrik, maupun belanja dengan Kartu Debit.

Pada Program RBT tahun ini, BNI menyiapkan dua kategori hadiah, yaitu Kategori Regional, dan Kategori Nasional. Hadiah pada kategori Regional akan terbagi merata di 169 Kantor Cabang Utama di seluruh Indonesia dan 15 Kantor Wilayah. Terdapat 507 hadiah motor Scoopy untuk Kategori Regional dan terdistribusi merata di kantor-kantor cabang serta 45 mobil Toyota Sienta G yang disiapkan secara merata di setiap kantor wilayah.

Hadiah Kategori Regional ini menjamin nasabah agar bersaing hanya dengan nasabah dari cabang yang sama, sehingga peluang untuk memenangkan lebih besar dibandingkan harus bersaing dengan nasabah dari seluruh Indonesia. Hadiah Kategori Regional ini diundi setiap 2 bulan. Adapun hadiah Kategori Nasional telah disiapkan dalam bentuk 1 Mobil Lexus LX570 dan 3 Mobil Toyota All New Fortuner, yang seluruhnya diundi pada tanggal 26 Februari 2017.

Para pemenang hadiah RBT pada periode sebelumnya mengungkapkan sifat undian yang jujur dari BNI. Salah satunya diungkapkan oleh Yulizarman, pemenang sepeda motor Honda Scoopy di Pangkalpinang pada 5 Januari lalu. Menurutnya, pengundian hadiah RBT BNI dilakukan dengan benar-benar jujur atau tanpa manipulasi. Dirinya tidak langsung mempercayai saat ditelpon petugas BNI bahwa dia mendapatkan hadiah RBT, karena khawatir sebuah penipuan. Namun, saat mendatangi kantor cabang BNI terdekat, ternyata memang benar dia mendapatkan hadiahnya.

Sementara itu, Raini, Nasabah BNI di Sampit, Kalimantan Tengah, mengatakan dirinya mendapatkan hadiah Motor dari Program RBT ini. Hadiah tersebut menjadi buah atas kesetiaannya menjadi pemilik rekening tabungan di BNI sejak lama. Raini merasa sangat terbantu karena manfaat tabungan BNI tidak hanya untuk simpanan, melainkan juga untuk alat transaksi bisnisnya, sehingga dapat dilakukan lebih mudah dan praktis. (mkj/mkj)


Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed