Follow detikFinance
Rabu 02 Aug 2017, 13:31 WIB

OCBC NISP Target Dana Pihak Ketiga Tumbuh Hingga 12%

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
OCBC NISP Target Dana Pihak Ketiga Tumbuh Hingga 12% Foto: Sylke Febrina Laucereno/detikFinance
Jakarta - PT Bank OCBC NISP Tbk tahun ini menargetkan pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK) 10-12%. Pertumbuhan DPK dibidik dari pertumbuhan dana murah atau current account saving account (CASA).

National Network Head Bank OCBC NISP, Heriawan Gazali, mengungkapkan untuk mencapai target tersebut maka sejumlah strategi yakni dengan program yang membuat nasabah untuk meningkatkan transaksi.

Salah satunya adalah program Poin Seru yang menargetkan 30.000 nasabah baru. "Dalam program ini semakin banyak nasabah bertransaksi maka semakin banyak poin yang bisa didapatkan dan ditukar dengan beragam hadiah," kata Heriawan di OCBC NISP Tower Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (2/8/2017)

Periode program Poin Seru ini berlangsung mulai 2 Agustus 2017 - 31 Januari 2018. Head of Individual Customer Solution Bank OCBC NISP Ka Jit mengatakan program ini bertujuan untuk meningkatkan aktivitas perbankan sehari-hari seperti menabung, pembayaran dan pembelian via Internet/Mobile Banking, transaksi kartu debit, pembelian produk wealth management seperti Bancassurance serta reksadana online.


"Melalui poin Seru, semakin banyak nasabah menabung dan melakukan aktivitas perbankan maka semakin banyak kesempatan untuk mengumpulkan poin. Pengumpul poin terbanyak berkesempatan besar memenangkan grand prize berupa Mazda MX-5, Vespa Piaggio LX150," ujar Ka Jit.

Dia menjelaskan program ini dirancang dengan mekanisme yang simple dan customer friendly sehingga nasabah dengan mudah mengajaknya temannya untuk bergabung bersama Bank OCBC NISP.

Ka Jit mengatakan, untuk mengikuti Poin Seru nasabah harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di www.poinseru.com. Untuk menambah jumlah poin seru, setiap kelipatan 5.000 poin nasabah dapat kesempatan memperoleh 1 token untuk Spin & Win.

"Selain cara-cara tersebut juga ada mekanisme redeem poin yang dapat ditukarkan dengan voucher hingga gadget," tambah dia.

Cara pertama melalui lelang poin di mana nasabah dapat memiliki hadiah impian dengan cara melelang poin yang dimiliki, sehingga lebih mudah dibandingkan redeem secara reguler.

Untuk dapat mengikuti lelang poin, nadabah harus mengetahui jadwal diadakannya lelang poin yang selanjutnya akan diinfokan melalui email ke nasabah, microsite www.poinseru.com dan media sosial Poin Seru.

Cara redeem poin lainnya melalui Sureprize yaitu dengan membuka deposito online, jadwal Sureprize minimal diadakan 1 bukan sekali. Kedua mekanisme redeem poin tersebut berlaku selama program berlangsung. Semua hadiah menarik tersebut dapat dengan mudah diperoleh nasabah tanpa diundi. (hns/hns)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed