Follow detikFinance
Sabtu, 21 Apr 2018 14:35 WIB

CT Bicara Soal Perkembangan Teknologi di HUT Bank Mega ke-49

Erna Mardiana - detikFinance
Foto: Erna Mardiana Foto: Erna Mardiana
Bandung - Bank Mega menggelar puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 di Bandung, Sabtu (21/4/2018). Komisaris Utama PT Bank Mega Tbk (MEGA) Chairul Tanjung atau CT ikut menghadiri perayaan yang digelar di Kantor Pusat Bank Mega Regional Bandung, Jalan Gatot Subroto.

Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib mengatakan setiap tahunnya perayaan HUT bank digelar secara bergilir di beberapa daerah.

"Sengaja kami merayakannya tidak hanya di Jakarta namun digilir di daerah-daerah agar semua bisa merasakan kegembiraannya," ujar Kostaman di sela-sela peringatan.


Kostaman mengatakan tahun lalu Bank Mega mencatatkan kinerja yang lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Di mana aset tumbuh sebesar 16,7%, kredit tumbuh sebesar 24,6% dan dana pihak ketiga (DPK) tumbuh 20%.

"Kita wajib bersyukur bahwa pertumbuhan tersebut tercatat di atas rata-rata pertumbuhan perbankan nasional," ujar Kostaman.

CT dalam sambutannya meminta seluruh karyawan Bank Mega melek teknologi. Seluruh karyawan Bank Mega diminta untuk terus belajar mengenai perkembangan teknologi terkini.

"Perkembangan teknologi begitu cepat, kita harus bisa mengejar kecepatannya. Baik itu korporasi maupun individu, belajar tidak henti untuk masa depan lebih baik," ujarnya.


Usai memberikan sambutan, CT didampingi Kostaman dan jajaran direksi serta komisaris Bank Mega lainnya meniup lilin bersama dan potong kue.

Selanjutnya, CT turun dari panggung dan bergabung dengan ratusan karyawan untuk berfoto bersama. CT pun melayani para karyawan yang mengajaknya selfie atau berswafoto.

Sebelumnya perayaan HUT Bank Mega ke-49 ini diawali dengan jalan kaki dari Kantor Bank Mega menuju simpang lima Asia Afrika. Kemeriahan dilanjutkan dengan bagi-bagi hadiah.

CT Bicara Soal Perkembangan Teknologi di HUT Bank Mega ke-49Foto: Erna Mardiana
(ern/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed