Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 07 Mei 2018 20:03 WIB

23 Nasabah Bank Mega Nonton Langsung Barca Vs Villarreal di Camp Nou

Raden Fadli Sumawilaga - detikFinance
Ilustrasi/ Foto: dok. Bank Mega Ilustrasi/ Foto: dok. Bank Mega
Jakarta - Sebanyak 23 nasabah Bank Mega berangkat ke Barcelona untuk menyaksikan langsung pertandingan antara FC Barcelona versus FC Villarreal di Camp Nou. Mereka merupakan pemegang kartu kredit Mega Barca yang memenangkan undian Barca Ultimate Trip to Camp Nou Barcelona.

Direktur Funding & Sales Distribution Bank Mega, Diza Larentie, mengungkapkan sejak pertama kali program 'Barca Ultimate Trip to Camp Nou Barcelona' diluncurkan, jumlah pemegang kartu kredit Mega Barca mencapai lebih dari 60.000 dalam waktu 2 tahun.

"Sejak awal program hingga Maret 2018, tercatat peningkatan portofolio tabungan Mega Perdana Barca sebesar 490%, dimana hal ini sejalan dengan strategi Bank Mega untuk meningkatkan porsi dana murah," ungkap Diza dalam keterangannya, Senin (7/5/2018).

Diza mengatakan itu saat pelepasan keberangkatan nasabah ke Camp Nou yang bertempat di Menara Bank Mega, Jakarta, Minggu (6/5/2018).

[Gambas:Video 20detik]


Sementara itu, Credit Card & Personal Loans Marketing Head, Alfons Kurnia, menyatakan kebanggaannya karena dapat membantu mewujudkan mimpi para Barcelonistas, untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Fc Barcelona di Camp Nou Stadium.

"Kerja sama ini masih akan terus berlangsung untuk beberapa tahun ke depan, sehingga masih ada kesempatan bagi pemegang kartu kredit (Mega Barca) dan nasabah Bank Mega untuk terpilih datang ke markas FC Barcelona," jelas Alfons.

Sementara itu pemenang undian 'Ultimate Trip to Camp Nou Barcelona', Haddad Nasution mengatakan, bahwa dirinya langsung mengajukan kepemilikan kartu kredit Mega Barca beberapa saat setelah diluncurkan. Selain itu, kehadiran berbagai diskon juga membuatnya menjadi pengguna setia kartu kredit ini.

"Kartu ini (Mega Barca) membuat identitas saya sebagai Barcelonistas semakin menguat. Saya bersyukur sekali dapat pergi langsung ke Camp Nou dan melakukan city tour yang dibiayai penuh oleh Bank Mega," tuturnya. (ega/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed