Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 10 Agu 2018 16:14 WIB

Kata OJK soal Pasangan Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi

Danang Sugianto - detikFinance
Foto: Dok. Istimewa Foto: Dok. Istimewa
Jakarta - Masing-masing calon presiden telah mendeklarasikan pasangannya. Jokowi menggandeng Ma'ruf Amin yang disebut memiliki misi memajukan ekonomi syariah, sementara Sandiaga Uno pasangan Prabowo memiliki latar belakang dari dunia usaha.

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso meyakini, baik Jokowi dan Prabowo telah memilih pasangan yang terbaik. Namun dia berharap siapapun yang maju bisa mendukung pengembangan pasar keuangan dan pasar modal.

"Mengenai calon tentunya ini calon yang terbaik, dari proses demokrasi yang ada. Sehingga kita dukung, supaya nanti calon ini bisa memberikan dorongan perkembangan terutama di pasar keuangan dan pasar modal," tuturnya di Gedung BEI, Jakarta, Jumat (10/8/2018).


Dia juga berharap, siapapun presiden dan wakilnya nanti, akan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi. Sehingga iklim dunia usaha bisa terus kondusif.

"Justru dengan adanya capres cawapres kita harus proaktif menyampaikan harapan-harapan kita, siapapun yang akan jadi. Supaya menjadi perhatian dalam kebijakan ke depan untuk mendorong percepatan pembangunan," tambahnya.



Seperti diketahui Calon Presiden Joko Widodo telah mengumumkan pasangannya Ma'ruf Amin, sedangkan Prabowo memilih Sandiaga Uno sebagai wakilnya.


Saksikan juga video ' Prabowo Tak Ingin Ada Orang Miskin dan Kelaparan di Indonesia ':

[Gambas:Video 20detik]

(das/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed