ADVERTISEMENT
Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 19 Agu 2019 17:05 WIB

Tim Paskibraka Istana Dapat Tabungan Emas Rp 189 Juta

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Foto: Rengga Sancaya Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - PT Pegadaian (Persero) memberikan apresiasi kepada Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional Tahun 2019 yang mengibarkan Sang Saka Merah Putih di Istana Negara pada perayaan HUT RI ke-74.

Direktur Utama Pegadaian, Kuswiyoto mengatakan, Tim Paskibraka Nasional 2019 adalah putra-putri terbaik Tanah Air yang berasal dari 34 Provinsi di Indonesia. Mereka merupakan tim terpilih yang lolos seleksi ketat, hingga berhasil menjadi pengibar Bendera di Istana Negara.

"Dalam rangka merayakan HUT RI ke 74, Pegadaian memberikan sebuah apresiasi kepada generasi muda berprestasi ini. Sebuah apresiasi yang dapat membangun semangat juang generasi muda menjadi SDM Unggul ke depannya untuk membangun bangs a kita Indonesia," terang Kuswiyoto, Senin (19/8/2019).


Dirinya menambahkan, apresiasi yang diberikan kepada 68 orang Tim Paskibraka Nasional 2019 ini adalah Tabungan Emas dengan total nilai Rp 189 Juta.

Masing-masing anggota Tim Paskibraka mendapatkan tabungan emas senilai Rp 2 Juta serta pemberian apresiasi untuk para pelatih, komandan pasukan dan panitia.

"Tahun ini Pegadaian mengapresiasi dengan memberikan Tabungan Emas kepada seluruh Tim Paskibraka Nasional. Tabungan Emas adalah salah satu produk unggulan Pegadaian selain Pegadaian Digital Service (PDS) dan Kredit Cepat Aman (KCA). Kemudian Apresiasi merupakan wujud kepedulian terhadap generasi muda bangsa yang berprestasi," tutur Kuswiyoto.

Simak Video "Dua Minggu Jelang Lebaran, Pegadaian Diserbu Nasabah"
[Gambas:Video 20detik]
(fdl/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com