Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 26 Sep 2019 14:12 WIB

BRI Targetkan 5 Juta PayLater Card hingga 2025

Moch Prima Fauzi - detikFinance
Foto: Moch Prima Fauzi/detikcom Foto: Moch Prima Fauzi/detikcom
Singapura - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) meluncurkan kartu terbaru yang menyasar untuk para traveler. Kartu bernama PayLater Card ini ditarget bisa digunakan oleh 5 juta pengguna Traveloka hingga 2025.

PayLater Card merupakan kartu fisik maupun digital yang dapat digunakan oleh traveler untuk memesan tiket akomodasi, transportasi, kebutuhan gaya hidup dan finansial. Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan hingga akhir tahun pihaknya menargetkan bisa menggaet 100 ribu pengguna.

"Tahun ini harapannya 100 ribu kartu hingga akhir tahun, di lima tahun ke depan bisa 5 juta kartu," ujar Handayani di Kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia di Singapura, Kamis (26/9/2019).


Handayani mengatakan, tren konsumen di sektor traveling memiliki pertumbuhan yang positif. Hal ini banyak dilakukan oleh anak muda atau milenial. Hanya saja biasanya mereka terkendala pembiayaan.

"Sementara transportasi itu ada low season dan high season kalau di high season mereka pasti mahal. Dengan PayLater Card ini bisa dapetin harga yang lebih bagus," imbuh dia.

Pertumbuhan year-on-year kredit untuk travel BRI secara positif meningkat 45%. Rata-rata pengeluaran mereka sebanyak Rp 10-15 juta per orang. Untuk mencapai target 5 juta pengguna, Handayani mengatakan sudah menyiapkan sejumlah program dan penawaran untuk menarik pengguna.


"Ada banyak program ada banyak penawaran yang membuat user Traveloka untuk enjoy dan merasakan PayLater Card. Diharapkan dapat memberikan pengalaman yang baik untuk menikmati beragam fasilitas," ungkap Handayani.

"Di service, kami mencoba untuk memberikan approval yang on time dan akses finansial melalui digital platform yang memudahkan dan bisa mendapatkan benefit dari Traveloka," pungkasnya.

Simak Video "Ajarkan Budaya Menabung Sejak Dini, BRI Buka BRILink di Sekolah"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com