Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 29 Okt 2019 14:22 WIB

Ikut Acuan BI, BCA Finance Turunkan Suku Bunga & DP Kredit Mobil

Moch Prima Fauzi - detikFinance
Foto: Shutterstock Foto: Shutterstock
Jakarta - Bank Indonesia (BI) telah memutuskan untuk menurunkan tingkat suku bunga acuan atau BI 7 Days Reverse Repo Rate menjadi 5%. Ini menjadi berita baik bagi Anda yang ingin memulai untuk membeli mobil dengan pembayaran kredit atau angsuran.

Dengan turunnya suku bunga yang telah disetujui ini, maka suka bunga untuk penjualan mobil pun diprediksi juga akan mengikuti. Ini menjadi kabar yang baik bagi Anda yang ingin membeli mobil impian yang anda inginkan selama ini.

Dengan turunnya suku bunga ini, tak heran banyak orang yang ingin langsung membeli mobil dengan kredit bulanan. Selain mudah Anda juga dapat langsung mendapatkan mobil impian secara langsung. Namun, harus ada hal-hal yang anda perhatikan sebelum membeli mobil secara kredit.


Yang pertama pastikan anda mengambil angsuran yang sesuai dengan kemampuan finansial Anda, jangan biarkan Anda mengambil angsuran yang nantinya dapat merugikan diri Anda.

Berikutnya adalah, Anda harus memperhatikan uang muka dan besar cicilan mobil impian Anda tersebut, sehingga akan diketahui berapa uang yang harus dikeluarkan dan Anda dapat dengan mudah memproyeksikan pengeluaran per bulan. Yang terakhir, pastikan Anda menggunakan kredit yang terpercaya yang memberikan berbagai keuntungan sebagai pembeli mobil.

Untuk membantu hal tersebut, Anda bisa membeli mobil secara kredit dengan menggunakan BCA Finance. Sebab, BCA Finance menawarkan suku bunga yang sangat kompetitif. Pada semester 2 tahun ini, BCA Finance menurunkan suku bunga kredit mobil baru dengan detail sebagai berikut.


Ikut Acuan BI, BCA Finance Turunkan Suku Bunga & DP Kredit MobilFoto: Dok. BCA Finance

Tidak sampai di situ, BCA Finance juga menawarkan DP yang ringan. Bila sebelumnya DP yang diminta untuk dapat menggunakan bunga tersebut adalah DP 25%, sekarang dengan DP 20% dapat menggunakan suku bunga yang sama. Bagaimana, menarik bukan? Segera beli mobil impian Anda dengan memakai kredit kendaraan bermotor dari BCA Finance. DP ringan, bunga pun rendah, dan anda juga dapat keuntungan.

Simak Video "Video Adu Pukul di Bank Swasta Makassar Gegara Kredit Mobil Menunggak"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com