Mulai 2021, Nasabah Jenius Kena Biaya Rp 10.000

Trio Hamdani - detikFinance
Kamis, 12 Nov 2020 16:26 WIB
Bank Tabungan Pensiun Nasional (BTPN) meluncurkan aplikasi teknologi finansial Jenius yang menampilkan beragam fitur. Salah satu fiturnya adalah Cashtag, yang berfungsi sebagai pengganti nomor rekening untuk memudahkan transaksi perbankan, seperti transfer.
Foto: Rachman Haryanto
Jakarta -

Produk layanan perbankan dari BTPN, yakni Jenius bakal memungut biaya berlangganan sebesar Rp 10 ribu per bulan mulai Januari 2021.

Informasi tersebut dipublikasikan melalui akun Instagram resminya, Jenius Connect. Pada postingannya, Jenius memperkenalkan Feesible, yaitu biaya berlangganan.

"Agar bisa terus membantu mewujudkan mimpi-mimpimu sekaligus merealisasikan mimpi Jenius untuk selalu berinovasi dan membangun bisnis digital yang berkelanjutan, mulai Januari 2021 Jenius memperkenalkan Feesible, biaya berlangganan sebesar Rp10.000/bulan untuk memanfaatkan seluruh layanan yang terhubung dengan akun Jenius," tulis keterangan Jenius pada akun Instagramnya, Kamis (12/11/2020).

Kemudian, dilihat di akun Twitter resminya @JeniusConnect, Jenius menjelaskan biaya berlangganan dikenakan kepada seluruh pengguna tanpa terkecuali.

"Sesuai dengan kebijakan bank, Feesible berlaku bagi seluruh pengguna Jenius terhitung mulai Januari 2021. Untuk saat ini, tidak tersedia opsi untuk tidak dikenakan/dikecualikan dari Feesible," jelas pihak Jenius.

Bagi pengguna layanan Jenius, informasi pemberlakuan biaya berlangganan dapat dilihat pada fitur notifikasi berlambang lonceng.

(toy/hek)