Fakta-fakta di Balik Jenius Kenakan Tarif Rp 10.000/Bulan

Trio Hamdani - detikFinance
Jumat, 13 Nov 2020 06:13 WIB
JAKARTA,16/09-PELUNCURAN JENIUS UNTUK BISNIS.. Pelaku bisnis melayani konsumen pengguna Bisniskit yang terhubung dengan Jenius Akun Bisnis pada peluncuran Jenius untuk Bisnis di Jakarta, Rabu (16/09/2020). Peluncuran Jenius untuk Bisnis yang terdiri dari dua layanan yaitu Akun Bisnis dan Bisniskit. Layanan Akun Bisnis tersedia secara otomatis pada aplikasi Jenius dalam membantu masyarakat digital savvy memisahkan antara keuangan pribadi dan bisnis dalam satu aplikasi. Sementara Bisniskit merupakan aplikasi pendukung dan bebas biaya yang dapat diunduh pada App Store dan juga Google Playstore untuk membantu pengguna mengelola bisnis dengan lebih simpel.
Foto: Istimewa
Jakarta -

Mulai Januari 2021 produk layanan perbankan Jenius dari BTPN mengenakan biaya berlangganan. Nominalnya sebesar Rp 10.000 per bulan.

Pihaknya mengumumkan hal tersebut melalui situs web dan akun resmi media sosial Jenius. Dikutip detikcom dari akun Instagram Jenius Connect, biaya berlangganan tersebut diberi nama Feesible.

"Agar bisa terus membantu mewujudkan mimpi-mimpimu sekaligus merealisasikan mimpi Jenius untuk selalu berinovasi dan membangun bisnis digital yang berkelanjutan, mulai Januari 2021 Jenius memperkenalkan Feesible, biaya berlangganan sebesar Rp10.000/bulan untuk memanfaatkan seluruh layanan yang terhubung dengan akun Jenius," tulis keterangan Jenius pada akun Instagramnya, Kamis (12/11/2020).

Kemudian, dilihat di akun Twitter resminya @JeniusConnect, Jenius menjelaskan biaya berlangganan dikenakan kepada seluruh pengguna tanpa terkecuali.

"Sesuai dengan kebijakan bank, Feesible berlaku bagi seluruh pengguna Jenius terhitung mulai Januari 2021. Untuk saat ini, tidak tersedia opsi untuk tidak dikenakan/dikecualikan dari Feesible," jelas pihak Jenius.

Bagaimana mekanismenya? Baca di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2