Fakta-fakta di Balik Jenius Kenakan Tarif Rp 10.000/Bulan

Trio Hamdani - detikFinance
Jumat, 13 Nov 2020 06:13 WIB
JAKARTA,16/09-PELUNCURAN JENIUS UNTUK BISNIS.. Pelaku bisnis melayani konsumen pengguna Bisniskit yang terhubung dengan Jenius Akun Bisnis pada peluncuran Jenius untuk Bisnis di Jakarta, Rabu (16/09/2020). Peluncuran Jenius untuk Bisnis yang terdiri dari dua layanan yaitu Akun Bisnis dan Bisniskit. Layanan Akun Bisnis tersedia secara otomatis pada aplikasi Jenius dalam membantu masyarakat digital savvy memisahkan antara keuangan pribadi dan bisnis dalam satu aplikasi. Sementara Bisniskit merupakan aplikasi pendukung dan bebas biaya yang dapat diunduh pada App Store dan juga Google Playstore untuk membantu pengguna mengelola bisnis dengan lebih simpel.
Foto: Istimewa

Mengutip situs resmi Jenius, biaya berlangganan akan ditarik dari saldo aktif setiap bulannya.

"Jika Saldo Aktif kamu kosong atau kurang dari Rp10.000, maka Feesible di bulan tersebut akan ditagihkan kembali secara berkala. Untuk itu, pastikan kamu memiliki dana senilai minimal Rp10.000 di Saldo Aktif kamu setiap bulannya," tulis pihak Jenius.

Feesible alias pungutan tersebut akan berlaku untuk seluruh pengguna Jenius. Namun, itu tidak berlaku untuk official payroll partner Jenius dari Bank BTPN.

"Feesible tidak akan mempengaruhi Awards, Rates & Limits, atau fitur lainnya. Kamu tetap akan menerima Awards sesuai nominal saldo yang kamu tempatkan di Jenius, Rates & Limits akan berlaku sesuai ketentuan bank, layanan fitur lainnya juga bisa kamu manfaatkan seperti biasa," jelasnya.

Pengguna, jelas keterangan tersebut bisa melihat menu Feesible di dalam aplikasi, yakni pada bukti transaksi yang berhubungan dengan Feesible di In & Out.


(toy/ara)