Gandeng Mega Insurance, MTF Beri Promo Cash Aja hingga 90%

Inkana Putri - detikFinance
Rabu, 31 Mar 2021 12:57 WIB
Nasabah tengah menyetor dana di salah satu cabang Bank Mandiri Jakarta, Jumat (6/5/2015). Bank Mandiri mengoperasikan sebanyak 148 kantor cabang di seluruh Indonesia pada saat libur Isra Miraj untuk menerima pembayaran pembelian BBM oleh SPBU-SPBU. Perseroan juga menyiapkan uang tunai Rp4 triliun untuk memenuhi kebutuhan ATM dan cabang saat libur panjang akhir pekan ini. (Foto: Rachman Haryanto/detikcom)
Ilustrasi/Foto: Rachman Haryanto
Jakarta -

Mega Insurance terus melakukan inovasi dalam memasarkan produk-produknya. Kali ini, Mega Insurance bekerja sama dengan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) untuk melakukan terobosan terbaru sekaligus mengembangkan produk multifinance milik MTF.

"Ini adalah komitmen kami untuk terus berkembang dan berinovasi, harapan kami dengan adanya kerja sama dan kolaborasi dengan partner multifinance akan membuat produk Mega Insurance lebih dikenal luas oleh masyarakat," ujar Direktur Marketing Mega Insurance, Tomy Ferdiansah dalam keterangan tertulis, Rabu (31/3/2021).

Tomy mengatakan terdapat berbagai layanan yang ditawarkan MTF salah satunya adalah layanan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB). Di samping itu, MTF juga menawarkan layanan multiguna yaitu Cash Aja. Adapun layanan ini menjadi solusi bagi pelanggan yang membutuhkan dana tunai secara cepat dan mudah.

Ia menjelaskan untuk mendapatkan layanan Cash Aja, pelanggan cukup melakukan pengajuan dengan menjadikan BPKB kendaraan sebagai jaminan. Melalui layanan multiguna Cash Aja, pelanggan akan mendapatkan dana cair hingga 90% dari harga pasar kendaraan yang diajukan dan bunga yang ringan.

Informasi dan pengajuan aplikasi kredit dapat menghubungi MTF call center 1500059, chatbot Marsha melalui WhatsApp 081113705740 atau kunjungi laman cashaja.com, serta follow IG @CashAjaMTF untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

Dana tunaiFoto: Mega Insurance
(akn/hns)