Jurus Multifinance Pulih dari Pandemi, Buka Program KPR

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Kamis, 25 Nov 2021 15:57 WIB
kredit
Foto: shutterstock
Jakarta -

Pandemi COVID-19 saat ini masih terjadi di dunia, termasuk di Indonesia. Namun kondisi perekonomian sudah mulai pulih dengan berbagai perbaikan di berbagai sektor.

Misalnya di perusahaan pembiayaan tahun depan menjadi momentum untuk pertumbuhan ekonomi nasional. Hal ini sejalan dengan mulai terkendalinya pandemi COVID-19 di tanah air.

Chief Marketing Officer BFI Finance Sutadi mengungkapkan saat ini memang COVID-19 masih menjadi tantangan untuk semua sektor. Sutadi mengatakan perseroan juga sudah melakukan vaksin bagi seluruh karyawan. Tak lain semuanya untuk kebaikan situasi dan terkontrolnya pandemi.

Dia menyebut pandemi ini juga memunculkan berbagai tantangan baru bagi dunia Bisnis, perilaku masyarakat juga sedang mengalami perpindahan secara cepat.

"Maka cara-cara baru dalam menjangkau dan memberikan layanan kepada konsumen juga mutlak untuk menyongsong tahun 2022," kata dia dalam siaran pers, Kamis (25/11/2021).

BFI Finance memiliki strategi untuk menghadapi tahun 2022 dengan mempersiapkan produk layanan KPR khusus pembelian unit di Sinarmas Land BSD. Dalam sesi tersebut Senior Vice President Consumer Business Rudy Eddywidjaja menegaskan bahwa tahun 2022, bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian di Sinarmas Land BSD.

"Kami di 2022 akan membuka layanan pengajuan pembelian rumah. Dimana layanan produk KPR ini tak lain ditujukan agar masyarakat memiliki kemudahan untuk memiliki hunian idaman di sinarmasland BSD," jelas dia.