Jurus Multifinance Pulih dari Pandemi, Buka Program KPR

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Kamis, 25 Nov 2021 15:57 WIB
kredit
Foto: shutterstock

Dalam kesempatan ini PBF Product Head Desliana Sidabutar juga menginformasikan bahwa bagi masyarakat dengan status Penghasilan Tetap ataupun Pengusaha yang ingin memiliki hunian baru ataupun ruko, BFI Finance kini menghadirkan produk KPR.

Produk KPR di BFI Finance dapat diajukan oleh masyarakat JABODETABEK untuk pembelian rumah ataupun ruko primary baik unit yang ready stock maupun indent di Sinarmas Land Bumi Serpong Damai (BSD).

Untuk alur pengajuannya, bagi calon debitur yang sudah melakukan Down Payment (DP) sebesar minimal 10% kepada developer, nantinya calon debitur akan di layani oleh Account Office (AO) dari BFI Finance cabang terdekat dari domisili calon debitur untuk melengkapi persyaratan pengajuan kredit kepemilikan rumah (KPR). BFI Finance juga memberikan kesempatan yang luas bagi masyarakat, untuk bisa menjadi mitra BFI Finance.

Masyarakat bisa terlibat dan menjadi bagian dengan melakukan registrasi secara online dan mendapatkan panduan teknis dalam menjalankan produk BFI Finance. Dengan demikian masyarakat luas juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan sebagai mitra BFI Finance.


(kil/fdl)