Year in Review 2021

Rezeki Nomplok! Driver Ojol Ini Dapat Hadiah Yamaha NMAX dari Bank Mandiri

Jihaan Khoirunnisa - detikFinance
Selasa, 04 Jan 2022 15:49 WIB
YouTube Bank Mandiri
Foto: Screenshoot YouTube Bank Mandiri
Jakarta -

Rezeki memang nggak ke mana. Mungkin pepatah itu yang tepat untuk menggambarkan apa yang dialami oleh Nurul Jaman.

Nurul yang sehari-hari berprofesi sebagai driver ojek online alias ojol tak pernah menyangka akan mendapat rezeki nomplok berupa motor Yamaha NMAX seharga puluhan juta. Nurul mengatakan dari hasil kerjanya sebagai driver ojol, ia hanya mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari beserta biaya sekolah anaknya.

"Kalau untuk pendapatan (dari ojek online), lumayan untuk biaya sehari-hari dan kehidupan keluarga. Dan untuk biaya sekolah anak," katanya dikutip dari laman YouTube Bank Mandiri.

Nurul sempat tak percaya saat tahu dirinya didapuk sebagai pemenang hadiah motor NMAX. Pasalnya kala itu ia mengaku hanya iseng saja mengikuti Undian Livin to The Max dari Bank Mandiri, karena melihat iklan di Facebook.

"Saya (dulu) iseng sih, lewat Facebook ada iklan Livin Mandiri. Saya tertarik. Ternyata ada hadiahnya," ujarnya.

Begitu mendengar informasi tersebut, Nurul pun segera mendatangi Bank Mandiri terdekat untuk mengonfirmasi kabar undian.

"Perasaan saya itu awalnya nggak percaya dapat hadiah berupa motor NMAX. Saya datang lah ke kantor Mandiri terdekat buat nanya, ke customer service. (Katanya) iya betul dapat hadiah. Dari situ saya baru percaya," paparnya.

Tidak hanya Nurul, namun keluarganya juga ikut menangis terharu melihat hadiah sepeda motor NMAX yang diberikan oleh Bank Mandiri tersebut. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasih serta mengajak nasabah lainnya untuk segera download dan menggunakan aplikasi New Livin' by Mandiri.

"Untuk Mandiri, terima kasih. Semoga semakin sukses dan Jaya. Ayo download aplikasinya, New Livin' yang warna kuning ya," tandas dia.

Sebagai informasi, Nurul Jaman adalah salah satu pemenang Program Undian Livin' to The Max. Masih banyak kesempatan yang terbuka, sebab program tersebut masih akan berlangsung hingga 3 Juni 2022 mendatang dengan total hadiah 100 unit Mobil BMW X1, 1.000 unit Vespa Sprint serta sepeda motor NMAX yang menanti.

Siapa pun punya kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah undian. Karena Program Undian Livin' to The Max diperuntukkan bagi nasabah termasuk nasabah baru yang telah memiliki rekening di Bank Mandiri dan bertransaksi menggunakan aplikasi Livin by Mandiri logo kuning.

(akn/ara)