Bank Mestika Gandeng Mega Insurance Lindungi Asuransi Nasabah

Angga Laraspati - detikFinance
Kamis, 13 Jan 2022 11:23 WIB
Bank Mestika Gandeng Mega Insurance Lindungi Asuransi Nasabah
Foto: Dok. Mega Insurance
Jakarta -

PT Asuransi Umum Mega (Mega Insurance) melakukan kerja sama dengan PT Bank Mestika Dharma Tbk (Bank Mestika). Kerja sama ini dilakukan untuk memberikan perlindungan tiga produk asuransi Bank Mestika.

Adapun tiga produk tersebut seperti Asuransi Alat Berat yang memberikan perlindungan terhadap alat-alat berat, Asuransi Kebakaran dan Asuransi Property All Risk. Kerja sama ini menghadirkan cakupan perlindungan berupa produk asuransi yang memudahkan masyarakat mendapatkan perlindungan asuransi yang mudah dan terjangkau.

Direktur Mega Insurance Tomy Ferdiansah berharap kerja sama ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan Mega Insurance dalam menyediakan produk asuransi untuk masyarakat.

Menurutnya, Mega Insurance terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan dengan menciptakan berbagai produk asuransi yang dapat mengerti kebutuhan masyarakat saat ini agar tetap menjadi perusahaan asuransi terpercaya bagi konsumen.

"Hal ini kami terus lakukan agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia Mega Insurance dan Bank Mestika," ujar Tomy dalam keterangan tertulis, Kamis (13/1/2022).

Sementara itu, Direktur Kepatuhan Bank Mestika, Andy berharap dengan adanya produk tersebut, dapat memberikan produk yang lebih variatif dan tambahan pilihan asuransi kepada seluruh Debitur ataupun calon Debitur yang akan membeli / menggunakan jasa perbankan ke depannya.

"Semoga kerja sama ini dapat terus berjalan dengan baik dan dapat memberikan pelayanan serta keamanan kepada seluruh debitur ataupun calon debitur Bank Mestika," imbuh Andy.

Berlanjut ke halaman berikutnya.