Livin' Mandiri Eror, Netizen: Gara-gara Diserbu Para ARMY

ADVERTISEMENT

Livin' Mandiri Eror, Netizen: Gara-gara Diserbu Para ARMY

Tim Detikcom - detikFinance
Jumat, 25 Feb 2022 17:33 WIB
Gedung Bank Mandiri Pusat, Jl Gatot Subroro
Foto: Ari Saputra
Jakarta -

Aplikasi mobile banking Bank Mandiri, Livin' by Mandiri dengan logo kuning sedang error. Banyak warganet di Twitter mengeluh karena tak bisa mengakses aplikasi tersebut sampai jadi trending topic hari ini.

Ada sekitar 13.400 cuitan terkait Livin. Beberapa netizen mengeluhkan sulitnya mengakses akun mereka.

Misalnya akun @*in*ntseus menuliskan "Edan nih Livin Mandiri kirain errornya pagi doang. Ditungguin sampe sore nggak kelar-kelar weh", Jumat (25/2/2022).

Keluhan serupa disampaikan warganet sambil mengunggah tangkapan layar tampilan Livin by Mandiri. Akun @*arty*avOr_ menyebut bahwa insiden ini terjadi karena tingginya penggunaan aplikasi yang diserbu para army BTS.

"Livin Mandiri error cuma karena diserbu para army," cuitnya.

"Bisa-bisanya ya Livin Mandiri down gegara army, udah kedebet tapi ga masuk kepenerima an*," cuit akun lain @*anil*as*ar*a.

Untuk diketahui, PT Bank Mandiri Tbk memberikan diskon khusus buat ARMY untuk setiap pembelian BTS The Fact Music Awards (TMA) 2021 Photobook Special Edition menggunakan Livin' by Mandiri berlogo kuning, Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit.

Di sisi lain, ada akun army BTS yang mengklaim bahwa insiden ini terjadi bukan karena pihaknya. Pasalnya diskon Photobook BTS itu baru berlaku 1 Maret 2022.

Dari akun @bankmandiri menyampaikan jika saat ini sedang dilakukan pemeliharaan sistem. "Halo Bapak/Ibu mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini sedang dilakukan pemeliharaan sistem pada layanan Livin' by Mandiri (logo kuning). Mohon untuk dapat melakukan pengecekan secara berkala ya," tulisnya.

(zlf/zlf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT