ADVERTISEMENT

BRI Bagi-bagi Kendaraan Listrik Lewat BritAma FSTVL, Tertarik?

Atta Kharisma - detikFinance
Jumat, 01 Apr 2022 13:02 WIB
BritAma FSTVL
Foto: Atta Kharisma/detikcom
Jakarta -

PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk (BRI) kembali menggelar Program BritAma FSTVL yang berlangsung dari 1 Februari hingga 31 Juli 2022. Pada periode kali ini, nasabah BRI akan berkesempatan memenangkan hadiah berupa electric vehicle (EV)/kendaraan listrik.

Adapun hadiah BritAma FSTVL kali ini adalah 45 unit mobil Hyundai Ioniq 5 Prime Long Range, 54 motor Gesits Electric dan 36 motor Yamaha Fazzio Lux.

Pemilihan hadiah Hyundai Ioniq 5 merupakan bentuk dukungan BRI terhadap industri otomotif di Indonesia, sebab produk ini merupakan mobil listrik pertama Hyundai yang diproduksi di Indonesia. Selain desainnya yang futuristik, Hyundai Ioniq 5 juga dirancang dengan menggunakan material ramah lingkungan.

Keunggulan Hyundai Ioniq 5 terletak pada kemampuannya untuk menempuh jarak hingga 481 km hanya dengan satu kali pengisian daya listrik. Mobil listrik ini dapat melakukan pengisian daya baterai hingga 80% hanya dalam kurun waktu 18 menit saja dengan menggunakan fasilitas super fast-charging kapasitas daya 350kW.

Hyundai Ioniq 5 juga dilengkapi dengan Hyundai SmartSense, sistem bantuan terbaru yang dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengemudi saat berkendara.

Selain mendukung industri otomotif Indonesia, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan hadiah tersebut merupakan salah satu aksi campaign BRI dalam mendukung gerakan ramah lingkungan yang baik untuk bumi. Ia menjelaskan sustainable energy transition atau transisi energi berkelanjutan menjadi salah satu isu utama dalam Presidensi G20 Indonesia tahun ini.

BRI pun mengajak masyarakat untuk turut serta peduli pada lingkungan serta mengkampanyekan membeli produk buatan Indonesia demi membangun ekonomi Indonesia di era normal baru.

Selain lewat dukungan pembiayaan ke pelaku industri yang menerapkan prinsip lingkungan, sosial, tata kelola (ESG) yang mengacu pada tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs), komitmen BRI juga diwujudkan lewat program-program apresiasi kepada nasabah seperti BritAma FSTVL.

"Dengan adanya peningkatan volume Tabungan BRI BritAma sebesar 12% year on year (yoy) dan juga peningkatan pembukaan rekening baru BritAma sebesar 15,8% year on year (yoy) hingga bulan Februari 2022, program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami terhadap nasabah BRI yang senantiasa loyal dan setia terhadap menggunakan layanan BRI untuk transaksi keuangannya," ujar Handayani dalam keterangan tertulis, Jumat (1/4/2022).

Cara mengikuti undian BritAma FSTVL sangat mudah. Bagi yang belum memiliki tabungan BRI BritAma, maka nasabah dapat mengunduh BRImo terlebih dahulu dan membuka tabungan BRI BritAma melalui BRImo.

Nasabah dapat memperbanyak transaksi menggunakan BRImo dan menjaga rata-rata saldo tabungan bulanan minimal Rp 5 juta. Bagi nasabah yang memenuhi kriteria tersebut berkesempatan memenangkan hadiah kendaraan listrik asli produksi Indonesia, yang akan diundi pada bulan Agustus 2022.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program BritAma FSTVL periode 01 Februari-31 Juli 2022, nasabah dapat mengunjungi laman Instagram BRI @bankbri_id atau melalui promo.bri.co.id.



Simak Video "Polisi Gerebek Markas Komplotan Hacker Nasabah Bank di Lampung"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/ang)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT