ADVERTISEMENT

Ah Lega... M-Banking BCA Sudah Normal Lagi

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Jumat, 01 Apr 2022 14:11 WIB
M-Banking BCA Error
Foto: M-Banking BCA Error (detikcom)
Jakarta -

Manajemen PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menegaskan bahwa seluruh layanan mobile banking atau M-Banking BCA sudah kembali normal.

Para nasabah pun sudah bisa melakukan beragam aktivitas perbankan mereka via aplikasi M-Banking BCA kembali.

"Dapat kami sampaikan bahwa saat ini (13.30 WIB) aplikasi BCA mobile telah pulih kembali dan berjalan dengan normal sehingga nasabah dapat melakukan transaksi perbankan di BCA mobile seperti sedia kala," kata Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn dalam keterangan resmi yang diterima detikcom, Jumat (1/4/2022).

Mewakili manejemen BCA, ia kembali menyampaikan permohonan maaf atas kendala transaksi yang dialami para nasabah.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang sempat terjadi. BCA telah berupaya melakukan proses pemulihan dan perbaikan semaksimal mungkin untuk memastikan kendala jaringan segera pulih kembali," ungkap dia.

Dari kondisi itu, Hera juga menyampaikan agar masyarakat, khususnya nasabah BCA selalu berhati-hati dan tidak mudah panik.

Jangan sampai, karena panik, nasbah malah menjadi korban kejahatan penipuan yang mengatasnamakan pihak BCA.

"Dalam kesempatan ini, kami juga mengimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda!" tegas dia.

(dna/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT