COVID-19 Mereda, Multifinance Anak BUMN Bidik Pembiayaan Naik 20%

Aldiansyah Nurrahman - detikFinance
Selasa, 10 Mei 2022 08:00 WIB
Petugas Cash Center BNI menyusun tumpukan uang rupiah untuk didistribusikan ke berbagai bank di seluruh Indonesia dalam memenuhi kebutuhan uang tunai jelang Natal dan Tahun Baru. Kepala Kantor perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Papua mengungkapkan jumlah transaksi penarikan uang tunai sudah mulai meningkat dibanding bulan sebelumnya yang bisa mencapai penarikan sekitar Rp1 triliun. Sedangkan untuk Natal dan tahun baru ini secara khusus mereka menyiapkan Rp3 triliun walaupun sempat diprediksi kebutuhannya menyentuh sekitar Rp3,5 triliun. (FOTO: Rachman Haryanto/detikcom)
Ilustrasi/Foto: Rachman Haryanto

BRI Finance juga menyerahkan dana bantuan CSR yakni uang Rp100 Juta kepada Yayasan Mizan Amanah. Selain itu, BRI Finance juga menyerahkan bantuan CSR kepada 20 Panti Asuhan lainnya di wilayah unit kerja BRI Finance seluruh Indonesia.

Azizatun berharap anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Yayasan Mizan Amanah untuk rajin belajar. "Karena seperti dalam Al-Qur'an disebutkan, Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri," imbuhnya.

Azizatun berharap BRI Finance bisa memberikan bantuan CSR secara kontinuitas.

"Semoga apa yang ditargetkan oleh BRI Finance dimudahkan dan dicapaikan dan karyawan diberi kesehatan," kata perwakilan Panti Asuhan Mizan Amanah, Ahmad Nawawi.

Saat ini ada 15 anak yang berada di panti asuhan itu yang semuanya duduk di bangku sekolah dasar, sedangkan untuk SMP hingga kuliah memiliki komplek sekolah dan asrama di Cianjur Jawa Barat.


(ara/ara)