Putri Tanjung Tunjuk Reza Rahadian Jadi Chief Simple Officer Allo Bank

Kholida Qothrunnada - detikFinance
Jumat, 20 Mei 2022 19:15 WIB
Reza Rahadian jadi ketua komite FFI 2021 - 2023.
Foto: dok. FFI 2021
Jakarta -

Reza Rahadian ditunjuk sebagai Chief Simple Officer (CSO) Allo Bank. Aktor top tanah air itu mengaku, bahwa dirinya diminta langsung oleh Chief Experience Officer Putri Tanjung, untuk menjadi CSO Allo Bank.

"Saya diminta putri untuk menjadi CSO Allo Bank. Jadi, saya sendiri akan lebih berkontribusi bagaimana tugas menyampaikan informasi secara lengkap tentang betapa simple-nya Allo Bank," ujar Reza, dalam Podcast Corner di YouTube CNNIndonesia, dikutip Jumat (20/5/2022).

Reza menjelaskan bahwa fitur yang ditawarkan bank digital Allo Bank hadir, untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi.

"Saya banyak ngobrol dengan Putri bagaimana memberikan sesuatu yang lebih simpel, mempermudah dari yang sudah ada melalui HP," tutur Reza.

Dalam kesempatan yang sama, Putri Tanjung memang baru pertama kali memperkenalkan Reza sebagai CSO Allo Bank. "By the way ini the very first time kami umumkan Reza jadi Chief Simple Officer lho," ujar Putri.

Sebelumnya, Putri mengaku sudah mendapatkan banyak pertanyaan siapa yang akan menempati posisi tersebut. Namun, hal itu baru terjawab dalam kesempatan tersebut.

Putri menjelaskan bahwa tujuan dibuatnya Allo Bank adalah tidak hanya untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi, tapi lebih dari itu.

"Allo Bank itu kan kepanjangan dari All-in-One . Jadi, kita ingin memberikan more digital bank experience. Tapi lebih dari itu, kita untuk terkoneksi the hole ekosistem CT Corp, plus juga partner-partner kita. Jadi, kita mau menemani hidup nasabah kita mulai dari bangun tidur, sampai tidur lagi. Contoh bisa baca berita di detik, CNN, dan lain sebagainya via Allo Bank. Sarapan bisa beli di Wendy's, Baskin-Robbins, Coffee Bean, via Allo Bank," jelas Putri.

Selain itu, Ia juga membeberkan tugasnya sebagai seorang CEO di Allo Bank.

"Seperti namanya, Chief experience Officer adalah memantau dan make sure bahwa menjadi Allo Bank yang terbaik. Lebih ke marketing side, dan ke creative side. Jadi, Chief Experience officer spesialnya adalah jadi bisa bikin Allo Bank Festival," tutur Putri.

Seperti diketahui, bank digital Allo Bank sendiri baru diperkenalkan kepada masyarakat luas. Peluncurannya, dimeriahkan dengan acara Allo Bank Festival 2022, yang diselenggarakan mulai 20-22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Allo Bank Festival 2022 sendiri adalah festival yang menghadirkan berbagai kegiatan menarik mulai dari job fair, festival musik, food bazaar, beauty and travel fair, dan masih banyak lagi.

Putri juga berharap nantinya, Allo Bank Festival ini akan bisa diselenggarakan setiap tahun.

"Insyaallah kedepannya akan terus ada," kata Putri.



Simak Video "Reza Rahadian Didapuk Jadi Chief Simple Officer Allo Bank"
[Gambas:Video 20detik]
(das/das)