Luncurkan Allo Bank, CT: Kebangkitan Ekonomi Indonesia!

Aulia Damayanti - detikFinance
Jumat, 20 Mei 2022 20:05 WIB
Hari ini bank digital besutan CT Corp Allo Bank resmi meluncur. Chairul Tanjung mengungkapkan hari rilis Allo Bank bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional.
Foto: Rafida Fauzia: Founder & Chairman CT Corp, Chairul Tanjung resmi luncurkan Allo Bank
Jakarta -

Founder & Chairman CT Corp Chairul Tanjung resmi meluncurkan Allo Bank hari ini Jumat (20/5/2022). Menyinggung hari Kebangkitan Nasional, pria yang akrab disapa CT ini menyatakan semangat yang sama juga menjadi landasan dalam peluncuran Allo Bank.

"Pembangunan ekonomi digital menjadi salah satu jalan yang perlu kita tempuh dan menangkan. Dengan semangat Budi Utomo kami sepakat melanjutkan spirit nasional dengan kebangkitan ekonomi Indonesia dengan meluncurkan bank digital masa depan, Allo Bank. Allo Bank untuk Indonesia," ujar CT penuh semangat dalam peluncuran Allo Bank di Istora Senayan, Jumat (20/5/2022).

CT menjelaskan kata Allo kepanjangan dari All in One, yang bermakna One For All, All For One. Satu untuk semua, semua untuk satu.

"Allo bank bukan sekadar bank digital biasa, dengan ditopang jaringan ekosistem bisnis terbesar di tanah air, dan bisnis partner lainnya, Allo Bank menghadirkan kebutuhan sehari-hari dalam platform digital," tutur CT.

Dalam konferensi Pers Allo Bank, Kamis (19/5), CT memaparkan makan Allo Bank yang jauh lebih luas. Artinya dalam satu genggaman nasabah bisa akses seluruh kehidupan manusia.

"Seluruh akses kehidupan manusia bisa interaksi dalam satu genggaman anda, Allo Bank," ujarnya.

CT mengatakan, yang namanya bank harus punya fitur perbankan dan Allo Bank punya semuanya. Mulai dari saving, deposit, paylater, instan cash, top up dan cash out.

"Artinya ambil uang cash meski bank digital. Bisa transfer, bill payment dan pengiriman kado," tambahnya.

Simak video "Momen Chairul Tanjung Resmi Luncurkan Allo Bank"

[Gambas:Video 20detik]



(hns/hns)