Bayar Pakai Allo Prime, Belanja di Allo Fest Lancar Jaya

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Jumat, 20 Mei 2022 22:38 WIB
Hari ini bank digital besutan CT Corp Allo Bank resmi meluncur. Chairul Tanjung mengungkapkan hari rilis Allo Bank bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional.
Foto: Rafida Fauzia
Jakarta -

Allo Fest digelar pada Jumat 20 Mei 2022 sampai Minggu 22 Mei 2022. Dalam festival ini detikers tak cuma bisa menikmati hiburan musik, tapi juga bisa menikmati banyak kuliner nusantara.

Tak cuma itu ada juga booth untuk perjalanan wisata, skin care, investasi sampai makanan dan minuman kemasan.

Jika detikers membeli makanan, maka ada diskon khusus untuk para pengguna Allo Prime. Selain mudah, tinggal buka apps, scan dan bayar maka pembayaran sudah selesai.

Tak perlu lagi menunggu uang kembalian atau membayar dengan yang receh. Salah satu pengguna Allo Prime asal Jakarta Timur, Adinda mengaku dia sudah topup senilai Rp 200 ribu. Karena memang menyiapkan diri untuk membeli makanan dan minuman.

"Bayar pakai Allo Bank jadi cepat banget. Tinggal scan QR aja," kata Adinda saat ditemui detikcom di Istora Senayan, Jumat (20/5/2022).

Adinda mengungkapkan untuk proses topup dia tidak menemukan kesulitan berarti. Hanya sempat kesulitan untuk upgrade. Namun dia memaklumi karena pasti traffic sedang tinggi.

"Buat topup gampang juga sih, kalau ada kendala sedikit-sedikit ya wajar traffic pasti sedang tinggi-tingginya," tambah dia.

Kemudian salah satu pengguna Allo Prime asal Bogor, Vita menyebutkan dia memang jarang untuk menggunakan uang cash.

"Saya memang jarang pakai uang cash, jadi di sini bayar pakai Allo Prime ya enak aja jadi cepat bayarnya," jelas dia.

(kil/hns)