Buka Rekening Allo Bank Bisa Dapat PayLater Sampai Rp 100 Juta!

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Sabtu, 21 Mei 2022 09:00 WIB
allo bank
Allo Bank/Foto: Herdi Alif Al Hikam/detikcom
Jakarta -

Allo Bank resmi diluncurkan pada Jumat 20 Mei 2022, bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional. Ultimate Shareholder Allo Bank Chairul Tanjung mengungkapkan dengan Allo Bank masyarakat bisa mendapatkan pengalaman perbankan masa depan.

Dia menyebutkan mulai dari pembukaan rekening, pembayaran, top up sampai aktivitas perbankan lainnya.

"Allo Bank bukan sekadar bank digital biasa, dengan ditopang bisnis digital. Allo Bank memudahkan di sebuah platform digital," kata dia dalam peluncuran Allo Bank di Istora Senayan, Jumat (20/5/2022).

CT mengungkapkan Allo Bank juga bisa memberikan fasilitas PayLater dan dana instan sampai dengan Rp 100 juta. "Fasilitas PayLater dan dana instan sampai Rp 100 juta bisa anda semua dapatkan," jelas dia.

Selain itu Allo Bank juga memberikan suku bunga deposito yang jauh lebih tinggi dibandingkan bank lainnya.

Tak cuma fasilitas kredit dan deposito, Allo Bank juga memberikan kemudahan dan potongan harga untuk transaksi di semua ekosistem seperti Coffee Bean, Transmart, jaringan Transhotel, Transtudio, Snow World, Furla, sampai Hugo Boss.

Allo Bank juga akan memberikan kemudahan pembayaran parkir di seluruh ekosistem yang terhubung dengan Allo Bank. "Bayar parkir di jaringan mal kami hanya Rp 1. Ekosistem terbaru adalah Indomaret, Indogrosir dan Superindo," jelas dia. Saat ini ada juga Bukalapak yang masuk dalam ekosistem.

"Oleh karenanya jangan tunda, segera buka Allo Bank sekarang juga dan tingkatkan menjadi Allo Prime. Buka Allo Bank Buka Mas Depan. Dengan mengucapkan bissmillahirahmanirahim dengan bangga kami persembahkan Allo Bank untuk Indonesia," jelasnya.

(kil/ara)