ADVERTISEMENT

Minat Jadi Nasabah Prioritas? Cek Dulu Syarat Jumlah Saldonya

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Sabtu, 11 Jun 2022 18:48 WIB
PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) mengakselerasi layanan kepada nasabah solitaire dan prioritas dengan menjalin kerja sama dengan PT Kanopi Insan Sejahtera.
Ilustrasi layanan menjadi nasabah prioritas/Foto: Dok. BCA
Jakarta -

Sempat ramai tawaran menjadi nasabah prioritas sebuah bank swasta melalui telepon dan Whatsapp. Tak cuma itu, ajakan menjadi nasabah prioritas ini juga ada di media sosial.

detikers jangan sampai tergiur dengan iming-iming jadi nasabah prioritas itu ya, karena ada syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi nasabah prioritas..

Kalau detikers mau jadi nasabah prioritas, berikut contohnya pada beberapa bank berikut ini:

BCA

BCA Prioritas ini adalah bentuk keanggotaan ekslusif dan prestisius untuk nasabah terpilih. Jadi 'kelas'nya akan berbeda dengan nasabah biasa.

Buat jadi nasabah prioritas, tak cuma nominal deposito atau tabungan saja yang dilihat. Tapi ada beberapa syarat ketat yang harus dipenuhi.

EVP Individual Customer Business Development BCA Adrianus Wagimin menjelaskan untuk BCA Prioritas ini nasabah bisa menikmati berbagai program menarik dan privilege. "Layanan BCA Prioritas menjadi bentuk komitmen yang kami hadirkan untuk senantiasa di sisi nasabah serta tidak berhenti memberikan nilai tambah. Kami menghargai serta mengapresiasi kesetiaan dan kepercayaan nasabah kepada BCA dan kehadiran privilege ini menjadi bentuk wujud apresiasi," terang Adrianus dalam keterangannya, dikutip Sabtu (11/6/2022).

Dia menjelaskan untuk menjadi nasabah prioritas, maka nasabah harus mendapatkan undangan khusus dari BCA Prioritas.

"Nasabah harus memiliki portofolio gabungan (tabungan, deposito atau investasi) dengan minimal saldo rata-rata Rp 500 juta selama 1 tahun terakhir," jelas dia.

Kemudian, nasabah harus menjaga saldo gabungan rata-rata sebesar Rp 500 juta setiap bulannya. Apabila saldo rata-rata di bawah ketentuan, maka nasabah akan dikenakan biaya layanan sebesar Rp 500.000.

Contoh syarat menjadi nasabah prioritas pada bank lain di halaman berikutnya. Langsung klik

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT