ADVERTISEMENT

Nasabah AIA Dapat Rp 50.000/Minggu dan Check Up Kesehatan Gratis, Mau Ikut?

Anisa Indraini - detikFinance
Senin, 04 Jul 2022 12:16 WIB
Jadi Nasabah AIA Dibayar Rp 50 Ribu/Minggu, Bisa Check Up Kesehatan Gratis
Nasabah AIA Dapat Rp 50.000/Minggu dan Check Up Kesehatan Gratis, Mau Ikut?/Foto: Anisa Indraini/detikcom
Bali -

Perusahaan asuransi jiwa PT AIA FINANCIAL memiliki platform aplikasi kesehatan dan kebugaran (health and wellness) yang diluncurkan pada 2021. Bernama AIA Vitality, kehadirannya mendorong nasabah menjalankan pola hidup sehat.

"Sebagai perusahaan asuransi kita tidak hanya memperhatikan saat mereka sakit, tapi kita juga peduli untuk nasabah kita lebih sehat," kata Chief Marketing Officer AIA Kathryn Monika Parapak dalam media gathering di Radisson Blu, Bali, Minggu (3/6/2022) malam.

AIA Vitality memiliki tiga tahapan, pertama Know Your Health di mana AIA nasabah dapat mengetahui kondisi kesehatannya (Vitality Age) dengan mempelajari kebiasaan olahraga, asupan nutrisi dan kadar stres. Nasabah pengguna akan mendapatkan keuntungan gratis untuk cek kesehatan di Prodia.

"Kita sangat ingin nasabah kita rajin melakukan check up dalam aplikasi itu ada beberapa online assessment, tapi kita juga sangat berharap dan memberikan poin yang besar apabila nasabah melakukan cek ke Prodia," jelasnya.

Kedua, Improve Your Health, melalui AIA Vitality nasabah pengguna dimotivasi membuat perubahan kecil dan realistis seperti berjalan kaki, mengurangi konsumsi gula, berhenti merokok dan sebagainya secara bertahap. Dengan begitu lambat laun menghasilkan transisi perilaku hidup sehat secara jangka panjang.

Dengan melewati berbagai aktivitas dan tantangan tersebut, nasabah akan mendapatkan poin-poin yang kemudian bisa ditukarkan dengan berbagai reward pada tahap ketiga yakni Enjoy the Rewards. Semakin tinggi level (Status Vitality) pengguna, semakin banyak reward yang bisa diperoleh salah satunya voucher Rp 50 ribu setiap kali menyelesaikan tantangan per minggu.

"Udah capek-capek pasti kita kasih reward secara mingguan bisa dapat Rp 50 ribu bisa GoFood, Tokopedia itu bisa dipakai untuk berbagai transaksi," tuturnya.

Bagaimana jadi nasabah AIA? Cek halaman berikutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT