ADVERTISEMENT

Bincang Jumat Bisnis bank bjb Bakal Bahas Kiat UMKM Tembus Ekspor

Yudistira Perdana Imandiar - detikFinance
Rabu, 13 Jul 2022 22:43 WIB
Bincang Jumat Bisnis bank bjb
Foto: bank bjb
Jakarta -

bank bjb akan menggelar Bincang Jumat Bisnis spesial episode ke-222 bertema 'UMKM Go Global Bersama bank bjb' pada Jumat (22/7) mendatang pukul 13.30-16.00 WIB. Acara tersebut bertujuan untuk mendorong UMKM mengembangkan bisnis hingga menembus pasar internasional.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan Bincang Jumat Bisnis (BJB) spesial episode kali ini akan sangat istimewa karena menghadirkan sejumlah pembicara terkenal dan ahli bisnis ekspor, mulai dari CEO BISA Stephanus T.W, CEO REDEF foundation Santi N. Susanti, serta Direktur Xcelerate international Janti Gunawan.

Selain para ahli bisnis ekspor, Bincang Jumat Bisnis kali ini juga dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat Herawanto, Kepala OJK Kantor Regional 2 Jawa Barat Indarto Budiwitono, dan Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi.

"bank bjb mengajak para pelaku bisnis khususnya UMKM untuk ikut bergabung dalam acara Bincang Jumat Bisnis spesial episode sekaligus seminar nasional UMKM Go Global Bersama bank bjb yang dihadiri pembicara keren dan para ahli bisnis ekspor," kata Widi dalam keterangan tertulis, Rabu (13/7/2022).

Widi menerangkan Bincang Jumat Bisnis merupakan acara rutin gratis yang digelar bank bjb sebagai sarana sharing ilmu dan pengalaman yang penuh manfaat bagi pelaku bisnis tentang produksi, pemasaran, penjualan`dan lainnya.

Tema yang diangkat dalam Bincang Jumat Bisnis juga sangat beragam dan sesuai dengan kebutuhan para pengusaha mulai dari tips bisnis, motivasi, hingga soft skill seperti cara mahir berkomunikasi.

Bincang Jumat Bisnis spesial episode ke-222 terbuka untuk umum. Masyarakat dapat mendaftar 30 menit sebelum acara berlangsung di bit.ly/Registrasibjb. Bank bjb menyiapkan hadiah dan e-sertifikat bagi peserta yang mengisi data diri.

"bank bjb mengajak pelaku usaha untuk naik kelas dan tumbuh bersama melalui inovasi dan kolaborasi sehingga menjadi Tandamata Negeri," ujar Widi.

(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT