ADVERTISEMENT

Kinerja Perusahaan Pembiayaan Tumbuh Positif, Ini Contohnya

Tim detikcom - detikFinance
Sabtu, 16 Jul 2022 14:10 WIB
Ilustrasi kredit mobil
Foto: Shutterstock
Jakarta -

Industri pembiayaan tercatat tumbuh positif meski di tengah pandemi, salah satunya ialah PT Mandala Multifinance. Perkembangan bisnis Mandala yang telah berdiri sejak tanggal 21 Juli 1997 tercatat berhasil meraih pertumbuhan dan perkembangan yang signifikan di Indonesia.

Ini dibuktikan dengan pencapaian Mandala yang tercatat berhasil menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 5 triliun di tahun 2021, tumbuh 74,14% dari capaian tahun 2020.

Mandala juga terus berkomitmen dalam mengembangkan bisnisnya melalui lebih dari 500 jaringan offline, dan melalui aplikasi Mantis yang merupakan jaringan online dengan harapan dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat di seluruh wilayah Indonesia.

Mandala Finance menyelenggarakan acara festival Perhelatan Rakyat (Perak) yang digelar di 5 kota. Festival ini digelar dalam rangka memperingati ulang tahun Mandala Finance yang jatuh pada 21 Juli 2022 dan sekaligus mengukuhkan peran sebagai perusahaan pembiayaan yang dekat dengan masyarakat Indonesia.

"Tahun ini merupakan kali pertama kami mengadakan acara Perak ini seiring dengan pemulihan kembali keadaan dan perekonomian masyarakat yang sempat memburuk akibat pandemi dua tahun terakhir," ujar Direktur Utama PT Mandala Multifinance Tbk Harryjanto Lasmana dalam keterangan resmi, Jumat (15/7/2022).

Kota pertama yang akan menjadi tuan rumah adalah di Palembang pada 16 Juli berlokasi di Lapangan PTC Mall Palembang, berlangsung mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Lalu berlanjut di Bandung, tanggal 24 Juli 2022 di Lapangan Brigif Cimahi, berlangsung mulai pukul 7.00 hingga 21.00 WIB.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT