Menelusuri Keberadaan Jouska yang Medsosnya Hidup Lagi

ADVERTISEMENT

Menelusuri Keberadaan Jouska yang Medsosnya Hidup Lagi

Shafira Cendra Arini - detikFinance
Selasa, 23 Agu 2022 11:40 WIB
Jouska
Menelusuri Keberadaan Jouska yang Medsosnya Hidup Lagi/Foto: Dok. Jouska
Jakarta -

Belakangan ini nama Jouska kembali diperbincangkan publik. Jouska yang telah bungkam selama dua tahun karena terjerat kasus hukum ini tiba-tiba mengunggah story di Instagram resminya @jouska_id.

Akibat kembali hidupnya akun tersebut setelah bertahun-tahun tidak aktif, tidak sedikit yang beranggapan perusahaan dengan nama PT Jouska Finansial Indonesia ini kembali beroperasi.

detikcom menyambangi kantor Jouska yang sebelumnya diketahui ada di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (23/8). Namun, tidak ada jejak Jouska kembali beroperasi.

Menurut keterangan para petugas Thamrin Tower, Jouska telah angkat kaki dari gedung tersebut sebelum pandemi COVID-19. "Wah udah nggak ada di sini dari lama, dari sejak sebelum pandemi," ujar resepsionis gedung.

Ia menjelaskan, perusahaan tersebut sudah tidak berada di gedung itu sejak dua tahun lalu. Lebih lanjut, ia mengatakan sempat mendengar informasi pindahnya kantor Jouska ke gedung sebelah, yaitu Gedung Jaya.

Ketika coba dikonfirmasi, pihak gedung yang disebut menjadi kantor baru Jouska mengatakan perusahaan tersebut tidak pernah menjadi penyewa di gedung tersebut.

"Kita nggak ada PT itu di sini. Nggak ada sama sekali, sepertinya memang belum pernah ada di sini," ujar resepsionis gedung.

Berbagai informasi simpang siur pun bermunculan menyangkut kepindahan kantor Jouska. Bahkan, salah satu petugas keamanan Thamrin Tower juga menyampaikan, perusahaan tersebut pindah ke kawasan SCBD.

"Katanya ke SCBD kalau nggak salah," tutur sang petugas keamanan.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai keberadaan kantor perusahaan ini apakah benar Jouska beroperasi kembali.

Berlanjut ke halaman berikutnya.

Simak juga Video: Ingat! Investasi Itu Ada Untung dan Rugi Loh

[Gambas:Video 20detik]




ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT