Bunga Tabungan di Bank Konvensional 0%, di Bank Digital Berapa?

ADVERTISEMENT

Bunga Tabungan di Bank Konvensional 0%, di Bank Digital Berapa?

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Senin, 05 Sep 2022 16:08 WIB
BUMN percetakan uang, Perum Peruri dibanjiri pesanan cetak uang dari Bank Indonesia (BI). Pihak Peruri mengaku sangat kewalahan untuk memenuhi pesanan uang dari BI yang mencapai miliaran lembar. Seorang petugas tampak merapihkan tumpukan uang di cash center Bank Negara Indonesia Pusat, kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (21/10/2013). (FOTO: Rachman Haryanto/detikFoto)
Foto: Rachman Haryanto
Jakarta -

Bunga tabungan di bank biasa kini sudah menyentuh 0%. Beberapa bank juga memberikan bunga di kisaran 1% untuk tabungan dengan nominal di atas Rp 1 miliar.

Lalu berapa bunga tabungan di bank digital? Berikut dirangkum detikcom dari website resmi perusahaan:

Allo Bank

Bank digital di bawah naungan CT Corp ini memberikan bunga tabungan hingga 4%. Selain itu Allo Bank juga punya produk deposito yang bunganya tak kalah menarik.

Bank Jago

Bank Jago memberikan suku bunga yang bervariasi. Misalnya untuk Kantong Nabung suku bunga yang ditawarkan mulai dari 3,5% sampai dengan 4% per annum atau tahun. Lalu untuk Kantong Baya r0,5% per annum dan Kantong Utama 0,5%.

blu by BCA Digital

Anak bungsu BCA ini memberikan bunga tabungan 3% per annum. Lalu untuk bluDeposit atau simpanan berjangka minimal Rp 1 juta suku bunga hingga 4% per annum.

Jenius

Jenius memiliki beberapa produk yaitu Flexi Saver yaitu tabungan fleksibel untuk mengalokasikan uang. Bunga yang ditawarkan 2,5%, setoran awal tanpa saldo minimum, bebas tarik kapanpun tanpa penalti, bisa ditarik seluruh uang, jadi tidak ada saldo mengendap.



Simak Video "Poundsterling Terjun Bebas ke Level Terlemah Dalam 37 Tahun Terakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(kil/zlf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT