ADVERTISEMENT

Pagi Ini Aplikasi Livin' by Mandiri Masih Belum Bisa Dibuka di iOS 16

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Rabu, 14 Sep 2022 08:54 WIB
SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri Josephus K. Triprakoso, SEVP Teknologi Informasi Bank Mandiri Toto Prasetio, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar, Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto bersama dengan Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas sedang menunjukkan peluncuran fitur pembelian reksa dana bertajuk Livin Investasi pada Super App Livin by Mandiri di Jakarta, Senin (23/5). Kehadiran Livin’ Investasi memberikan beragam kemudahan bagi nasabah. Salah satunya, nasabah dapat menentukan jenis portofolio yang sesuai dengan profil risiko termasuk besaran investasi. Dengan kehadiran fitur Livin’ Investasi, Bank Mandiri optimis pertumbuhan bisnis Wealth Management dapat meningkat, terutama dari sisi investor ritel. Adapun saat ini, jumlah nasabah kelolaan Wealth Management Bank Mandiri saat ini telah mencapai 127 ribu nasabah dan diperkirakan akan tumbuh lebih dari delapan kali lipat pada tahun 2024.
Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -

Aplikasi Livin' by Mandiri tak bisa dibuka di iPhone dengan sistem operasi iOS 16. Banyak pengguna yang mengeluh di Twitter.

Warganet meminta bank pelat merah ini untuk segera memperbaiki aplikasi tersebut.

"@mandiricare @bankmandiri please fixed this aplication livin mandiri in IOS 16.0 , a soon as possible," cuit akun @a******ll dilihat detikcom pada Selasa (13/9/2022) malam.

Akun @A****N juga mengeluhkan hal yang sama, dia meminta Bank Mandiri segera memperbaiki aplikasinya.

"@mandiricare @bankmandiri Livin' Mandiri App always crashes with iOS 16. Fix it fast please," cuit akun tersebut.

Hingga pagi ini juga masih ada nasabah yang mengeluhkan Livin' sulit untuk diakses.

Bank Mandiri juga memberikan jawaban terkait keluhan para nasabah di akun Twitter dan Instagram.

Dilihat detikcom dalam Instagram Story, Bank Mandiri menyebutkan jika saat ini sedang melakukan updating sistem Livin' agar dapat digunakan secara optimal.

"Mohon menunggu ya, saat ini kami sedang melakukan updating sistem Livin' agar dapat digunakan secara optimal di iPhone X dan 8 untuk sistem operasi iOS 16. Kami akan segera kembali dengan pelayanan terbaik," tulisnya dikutip Rabu (14/9/2022).

Kemudian di akun Twitter Bank Mandiri. Bank BUMN ini meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh nasabah.

"Terkait dengan update iOS 16 yang baru dirilis, saat ini kami sedang melakukan updating sistem Livin' agar dapat digunakan secara optimal di semua jenis iPhone," jelasnya.

Nasabah juga diminta menggunakan alternatif channel kami lainnya seperti Mandiri ATM atau Mandiri USSD *141*6# untuk bertransaksi.

"Kami terus mengimbau kepada nasabah untuk tetap berhati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan Bank Mandiri dengan menjaga data pribadi Bapak/Ibu dari pihak manapun. Semoga sehat selalu," tambahnya.



Simak Video "AXA Mandiri Hadirkan Webinar Rayakan Kartini"
[Gambas:Video 20detik]
(kil/ang)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT