Follow detikFinance
Rabu, 16 Mei 2018 06:57 WIB

Gaji Kecil? Coba 3 Bisnis Ini untuk Tambah-tambah

Tung Desem Waringin - detikFinance
Foto: Rachman Haryanto Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Gaji adalah uang/pendapatan yang didapatkan dalam jangka waktu tertentu biasanya secara bulanan. Gaji setiap orang akan berbeda, tergantung jobdesk/ jenis pekerjaan, lama bekerja, usia masuk kerja, penilaian saat interview kerja.

Maka dari itu biasanya ada yang kecil, yang cukup, ada yang tinggi. Nah untuk yang gaji kecil, tentu mepet ya.

Di sini kita harus bijak menggunakan uang. Ada 3 bisnis untuk Anda yang ingin menambah penghasilan, yaitu:

1. Jual Pulsa / Token Listrik
Seperti sekarang ini vendor penyedia layanan ingin jual pulsa/ token listrik dll. Tinggal Anda cari dan daftar akunnya. Yang perlu diperhatikan adalah sistem reseller-nya seperti apa, berapa komisi Anda, kapan bisa dicairkan, bagaimana prosedur pendaftarannya, apakah harus top up?

2. Jual Paket Wisata/ Travel
Ini adalah favorit di kalangan anak muda saat ini. Karena cukup tawarkan paket-paket yang sudah disiapkan oleh vendor. Atau ada beberapa vendor yang menawarkan agennya untuk menciptakan paket sendiri.

Nah ini kesempatan Anda, untuk berkreasi menciptakan paket perjalanan Anda sendiri. Semua orang sangat ingin berlibur tentang bagaimana Anda menciptakan paket harga dan penawarannya serta cara pembayarannya.

3. Jual Fashion
Di sosial media sangat banyak orang menjual fashion-fashion untuk wanita dan pria. Kembali lagi pada kualitas fashion yang dijual. Media pemasaran yang cocok bukan hanya sosial media ya, Anda bisa coba membuka garage sale / pameran di mal.

Semoga bermanfaat.


GRATIS... Pelatihan 365 Hari Bersama Tung Desem Waringin yang Bisa Merevolusi Bisnis, Marketing, Sales, Karir, Kehidupan, Kesehatan, Kebahagiaan dan Keuangan bahkan Percintaan dengan Materi Terbaru Seharga Rp 2.997.000.

Khusus Untuk 97 Orang Pembaca detikFinance Hari Ini Jadi GRATIS, Daftar Sekarang Juga, Klik di Sini Untuk Daftar.

(ang/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed