Biar Nggak Tekor Hadapi New Normal, Yuk Tonton Webinar Bakti BCA

Alfi Kholisdinuka - detikFinance
Kamis, 04 Jun 2020 20:18 WIB
rupiah
Foto: shutterstock
Jakarta -

Ungkapan klasik 'badai pasti berlalu' rasanya tepat menggambarkan kondisi Indonesia saat ini. Perumpamaan itu menunjukkan kondisi keuangan masyarakat terpuruk akibat pandemi COVID-19 namun optimis segera berakhir dan berganti menjadi periode normal baru atau new normal.

Persoalannya apakah keuangan masyarakat bisa benar-benar pulih usai diterpa badai Corona atau malah kembali sulit karena banyaknya berbagai pengeluaran saat new normal nanti?

Nah untuk menjawab persoalan ini, Perencana Keuangan Aidil Akbar Madjid akan memberikan tips-tipsnya seputar perencanaan keuangan bagi masyarakat agar tidak tekor selama menghadapi fase new normal di tengah pandemi COVID-19 ini.

Tips tersebut akan dibahas langsung di Webinar Class Session dengan tema Living a Good Life with Bakti BCA pada Minggu 7 Juni 2020 yang dapat disaksikan secara streaming di https://www.detik.com/streaming-bakti-bca/.

Webinar format Class Session ini merupakan bentuk kerja sama antara detik network dan Bakti BCA sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap isu kesehatan, terkhusus yang terkait dengan pandemik COVID-19 yang melanda seluruh dunia tak terkecuali Indonesia

Aidil Akbar akan mengisi Webinar Class Session sesi terakhir dengan tajuk 'Good Financial Plan in This New Normal' pada pukul 15.00-17.00 WIB. Dia akan mengupas semua hal terkait pentingnya perencanaan keuangan agar tetap dapat survive dalam situasi dan kondisi saat ini.

Sebagai informasi, selain Aidil Akbar, berbagai class session lain juga dapat ditonton seperti 'Good Way to Eat in This New Normal', 'Good Talk, The Quality of Life', dan 'Good Health in New Normal'. Masyarakat dapat menyaksikan webinar tersebut melalui live streaming di website detikcom. Jangan sampai ketinggalan ya!



Simak Video "BCA Expoversary Cara Millenials Wujudkan Punya Rumah Murah"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)