Trik Bikin Angpau Imlek Berlipat Ganda! Simak Yuk

ADVERTISEMENT

Trik Bikin Angpau Imlek Berlipat Ganda! Simak Yuk

Atta Kharisma - detikFinance
Rabu, 18 Jan 2023 21:11 WIB
Apa makna angpau saat imlek? Angpau adalah hadiah uang yang dibungkus dalam amplop merah. Angpau termasuk dalam tradisi Imlek yang diperingati setiap tahun.
Foto: Getty Images/iStockphoto/yipengge
Jakarta -

Hari Raya Imlek merupakan salah satu momen yang ditunggu banyak orang, terutama mereka yang merayakannya. Salah satunya karena di hari besar ini para orang tua akan memberikan angpau kepada anak-anak serta kerabat yang lebih muda dan belum menikah.

Angpau tersebut tentunya bisa kamu gunakan untuk berbelanja barang yang diinginkan. Namun, kamu pun bisa mengumpulkannya dan mengelola uang hasil angpau agar hasilnya bisa berlipat ganda menjadi jutaan. Buat kamu yang penasaran dengan cara mengatur uang hasil angpau, yuk ikuti tips dan trik berikut yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Tabung di Produk Simpanan Bunga Tinggi

Alih-alih langsung membelanjakannya, kamu bisa setorkan uang angpau ke rekening tabungan atau deposito yang memiliki bunga tinggi. Dengan menyimpannya langsung di produk simpanan yang tepat, kamu bisa terhindar dari godaan untuk kalap berbelanja saat memiliki sejumlah uang banyak yang cukup banyak dan membuatnya berlipat ganda karena bunga yang ditawarkan. Serta dapat menyimpannya untuk keadaan darurat di masa mendatang.

2. Jadikan Dana Investasi

Uang angpau juga bisa digunakan sebagai dana investasi agar semakin berlipat ganda. Meski demikian, kamu perlu melakukan riset diri terlebih dahulu seputar investasi yang aman agar terhindar dari kerugian.

Kenali instrumen investasi yang sesuai dengan kemampuanmu, serta pilih manajer investasi yang terpercaya. Meski membutuhkan waktu yang tak sebentar, cara ini bisa membantumu mengatur uang angpau agar dapat berlipat ganda.

3. Jadikan Modal Memulai Usaha

Selain mengendapkannya di dalam tabungan dan instrumen investasi, kamu pun bisa mengelola uang hasil angpau sebagai modal memulai usaha. Dengan menekuni usaha yang tepat, kamu bisa menghasilkan cuan berlipat-lipat. Cari informasi yang up-to-date mengenai tren usaha yang berpeluang menguntungkan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di sekitar lingkungan tempat tinggalmu.

Itu dia sejumlah cara untuk mengatur uang hasil angpau agar dapat berlipat ganda. Nah, sekarang bagaimana cara mendapatkan angpau yang banyak untuk melakukan tiga hal di atas? Salah satunya yang dapat kamu lakukan adalah mengikuti campaign 'Xuper Angpao' yang memiliki total hadiah ratusan juta rupiah di aplikasi DANA.

Cara ikutannya gampang, kamu cukup rajin bertransaksi di DANA pada periode 19 - 22 Jan 2023 untuk kumpulkan DANA Points. Setelah DANA Points terkumpul, kamu bisa menukarkannya untuk mendapatkan hadiah di DANA angpau pada 22 Jan 2023.

DANAFoto: dok. DANA

Hadiahnya pun sangat menarik dan beragam lho! Kamu bisa memenangkan emas 5 gram, iPhone 13 Pro, Samsung Galaxy S22 Ultra, Sony WF C500 TWS Earphone, Dyson Airwrap, Album BTS Proof Set Edition, serta Saldo DANA.

Nah, biar kamu lebih hemat saat bertransaksi di DANA, kamu juga bisa memanfaatkan promo-promo Imlek lainnya yang ada di DANA. Dengan begini, kebutuhan transaksimu bisa terpenuhi dengan hemat dan DANA Points pun bisa terkumpul banyak.

Biar lebih cuan lagi, kamu juga bisa mendapatkan DANA Kaget yang akan dibagikan secara cuma-cuma di Live Streaming Xuper Angpao. Inget dan catat tanggalnya yuk! Kamu bisa menontonnya di TikTok official DANA Indonesia dan juga aplikasi DANA pada 20 Jan 2023 jam 19.00 WIB, juga pada 22 Jan 2023 jam 14.00 WIB.

Jangan lewatkan kesempatan cuan & menarik di Imlek tahun ini. Yuk, segera download dan gunakan aplikasi DANA.



Simak Video "Polri Buka Peluang Usut Temuan PPATK soal Aliran Duit Rp 1 T ke Politikus"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/hns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT