Follow detikFinance
Jumat, 31 Mei 2013 19:00 WIB

Di Acara Peresmian Apartemen, Djan Faridz Sindir Ketua REI Setyo Maharso

- detikFinance
Jakarta - Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz hari ini menghadiri acara Topping Off Apartment Greenview di Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Di acara tersebut, Djan menyindir Ketua Umum DPP Real Estate Indonesia (REI) Setyo Maharso yang jarang mau bertemu dengan dirinya.

Selain Djan Faridz, acara tersebut dihadiri oleh Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diany, Muspika Tangerang Selatan, jajaran direksi dari PT Mitra Sejati Makmur selaku pengembang apartemen ini, dan para tamu undangan.

Sejatinya, Ketua Umum DPP Real Estate Indonesia Setyo Maharso hadir dalam acara ini, namun karena berhalangan, perannya tersebut digantikan oleh wakilnya Harry Raharta. Djan Faridz pun menyinggung hal itu.

"Yang terhormat Wakil Ketua DPP REI. Kalau DPP REI ini yang sering ketemu saya itu wakilnya. Ketuanya jarang mau ketemu saya," kelakar Djan dalam sambutannya di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (31/5/2013).

Dari info yang dihimpun detikFinance, Ketua Umum DPP REI Setyo Maharso berhalangan hadir karena bertolak ke luar negeri untuk menghadiri sebuah acara.



(zul/hen)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed