Follow detikFinance
Senin 25 Sep 2017, 17:11 WIB

Agung Podomoro Lacak 'Penjual' Mal Senayan City di Situs Jual-Beli

Danang Sugianto - detikFinance
Agung Podomoro Lacak Penjual Mal Senayan City di Situs Jual-Beli Foto: dok. Rumah123.com
Jakarta - Mal Senayan City dijual dengan harga Rp 5,5 triliun di salah satu situs jual-beli properti rumah123.com. Siapa yang memasang iklan untuk menjual properti milik PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) itu?

Wakil Direktur Utama APLN, Indra Widjaja, juga mengaku tidak tahu-menahu mengenai iklan penjualan properti tersebut. Ia mengaku akan mencari tahu siapa yang berada di balik iklan tersebut.

"Saya enggak tahu soal itu. Kami enggak ada rencana jual. Coba saya mau track (lacak) dulu itu yang jual," sebut Indra via sambungan telepon kepada detikFinance, Senin (25/9/2017).

Dalam iklan tersebut disebutkan, dengan harga Rp 5,5 triliun maka pembeli akan mendapatkan bangunan bertingkat dengan luas tanah 48.000 meter persegi dan luas bangunan 287.639 meter persegi.

Luas bangunan tersebut terdiri dari 127.159 meter persegi area perbelanjaan, 19.900 meter persegi area hotel, 18.386 meter persegi area apartemen dan 21.524 meter persegi area perkantoran termasuk juga 3 lantai bawah tanah yang total luasnya mencapai 100.670 meter persegi.

Status mal yang memiliki area parkir kendaraan roda empat mencapai 3.428 unit tersebut, adalah hak guna bangunan (HGB).

Sayangnya ketika ditelusuri kembali di situs rumah123.com, iklan penjualan mal Senayan City itu sudah dihapus. Namun detikFinance sempat menyimpang screenshot dari iklan tersebut.

Agung Podomoro Lacak 'Penjual' Mal Senayan City di Situs Jual-BeliFoto: Istimewa
Agung Podomoro Lacak 'Penjual' Mal Senayan City di Situs Jual-BeliFoto: Dok. Istimewa
(ang/dnl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed